SOBA 2019: ITZY Berani Tampil Beda, Intip Gaya Cantik Sederet Girl Grup di Blue Carpet
OSEN
Selebriti

Penampilan girl grup dalam setiap ajang penghargaan selalu menyedot perhatian publik. Sama seperti di SOBA 2019, girl grup yang hadir tampil dengan konsep berbeda.

WowKeren - Soribada Best K-Music Awards (SOBA) 2019 diadakan dari pada 22 dan 23 Agustus di Olympic Park KSPO Dome di Seoul. Hari pertama pada tanggal 22 Agustus dibuka oleh sesi blue carpet di mana sederet penampil serta pembawa acara memukau publik dengan gaya berbusana mereka.

SOBA 2019 akan dipandu oleh beberapa aktor terkenal yakni Jun Hyun Moo dan So Yi Hyun untuk hari pertama. Sedangkan untuk hari kedua akan dipandu oleh Yoon Do Hyun, Jin Ki Joo dan Jung Yi Na.


Dalam ajang penghargaan ini pihak penyelenggara menggaet salah satu agensi hallyu terbesar Korea, YJ Partners untuk bekerja sama. Beberapa penghargaan yang diperebutkan dalam ajang penghargaan ini antara lain "Music Video Award", "Best Trot", "Best OST", "Best Hip Hop", " Artis Award", "Performance Award", "Music Star Award" dan banyak lagi.

Hari pertama SOBA 2019 diramaikan oleh Mamamoo, Twice, Ha Sungwoon, CLC, Oh My Girl, Momoland, Woohyun Infinite, Changmin 2AM, N.Flying, Jin Sung, Kim Chung Ha, Cosmic Girls (WJSN), Weki Meki, Loona, ITZY, Zero 9, ATEEZ dan Stray Kids.

Penampilan girl grup dalam setiap ajang penghargaan selalu menyedot perhatian publik. Sama seperti di SOBA 2019, girl grup yang hadir tampil dengan konsep berbeda. Intip penampilan cantik mereka berikut ini!

(wk/chus)

1. ITZY Berani Tampil Beda dengan Busana Gemerlapan


ITZY Berani Tampil Beda dengan Busana Gemerlapan
Xportnews

ITZY menghadiri Soribada Best K-Music Awards (SOBA) 2019 sebagai nominasi grup pendatang baru terbaik. Grup yang didebutkan JYP Entertainment pada Februari lalu ini berani tampil beda dengan gaya khas mereka. Shin Ryujin dan kawan-kawan terlihat gemerlapan dengan busana masing-masing.

2. Kim Chung Ha Terlihat Manis Dibalut Dress Bunga-Bunga


Kim Chung Ha Terlihat Manis Dibalut Dress Bunga-Bunga
Xportnews

Kim Chung Ha tidak pernah mengecewakan dengan penampilannya di setiap ajang penghargaan. Di Soribada Best K-Music Awards (SOBA) 2019, jebolan "Produce 101" season pertama itu tampil cantik dan manis mengenakan dress pendek dengan motif bunga-bunga.

3. CLC Kompak Tampil Serba Hitam


CLC Kompak Tampil Serba Hitam
Xportnews

CLC turut memeriahkan blue carpet Soribada Best K-Music Awards (SOBA) 2019. Grup beranggotakan tujuh cewek cantik ini tampil kompak dibalut busana serba hitam. Mereka membawa imej tangguh dan seksi.

4. Momoland Tampil Cerah dengan Busana Putih dan Kuning


Momoland Tampil Cerah dengan Busana Putih dan Kuning
Xportnews

Momoland terlihat cerah dengan tema putih dan kuning. Mereka sukses membuat blue carpet Soribada Best K-Music Awards (SOBA) 2019 lebih berwarna dengan busana mereka.

5. Loona Memadukan Konsep Hitam Putih dengan Sempurna


Loona Memadukan Konsep Hitam Putih dengan Sempurna
Xportnews

Loona tampil dengan konsep hitam putih dengan sempurna. Grup ini tampil dominan dengan warna hitam. Hanya satu member saja yang mengenakan atasan putih. Penampilan mereka membuat blue carpet Soribada Best K-Music Awards (SOBA) 2019 semakin menarik.

6. Weki Meki Juga Tampil dengan Konsep Hitam Putih


Weki Meki Juga Tampil dengan Konsep Hitam Putih
Xportnews

Sama seperti Loona, Weki Meki juga tampil dengan busana berkonsep hitam putih di blue carpet Soribada Best K-Music Awards (SOBA) 2019. Namun gaya mereka sangat berbeda dari grup sebelumnya. Bisa dilihat dari model busana mereka yang lebih unik.

7. Oh My Girl Tampil Cantik dan Anggun dengan Busana Berbeda


Oh My Girl Tampil Cantik dan Anggun dengan Busana Berbeda
Xportnews

Gaya berbusana Oh My Girl di blue carpet Soribada Best K-Music Awards (SOBA) 2019 bisa dibilang kurang kompak. Beberapa member tampil dengan busana anggun sementara yang lain cukup biasa saja. Namun secara keseluruhan, penampilan grup ini cukup memukau.

8. Mamamoo Tetap Memukau Meski Hanya dengan 3 Member


Mamamoo Tetap Memukau Meski Hanya dengan 3 Member
Xportnews

Mamamoo meramaikan blue carpet Soribada Best K-Music Awards (SOBA) 2019 tanpa kehadiran Whee In. Namun absennya satu member tak lantas membuat penampilan mereka kurang memukau. Hwasa, Solar dan Moonbyul tetap menyedot perhatian dengan gaya berbusana mereka yang keren, kali ini berkonsep hitam dan putih.

9. WJSN Bak Malaikat dengan Kompak Berbusana Serba Putih


WJSN Bak Malaikat dengan Kompak Berbusana Serba Putih
Xportnews

Penampilan Cosmic Girls atau WJSN bertolak belakang dengan CLC yang mengusung konsep hitam-hitam. Grup beranggotakan 10 cewek cantik ini tampil bak malaikat dengan busana manis serba putih. Bona paling menyedot perhatian karena mengenakan penutup di salah satu matanya.

10. Twice Menjadi Penutup dengan Gaya Berbusana Anggun dan Berkelas


Twice Menjadi Penutup dengan Gaya Berbusana Anggun dan Berkelas
Xportnews

Twice menghadiri Soribada Best K-Music Awards (SOBA) 2019 tanpa Mina Myoui karena member asal Jepang itu masih hiatus karena gangguan panik yang dideritanya. Seperti biasanya, Jihyo dan kawan-kawan tampil memukau dengan gaya berbusana anggun masing-masing.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru