Istri Ungkap Rio Reifan Stres Hingga Alami Penurunan Berat Badan
Instagram/rioreifan
Selebriti

Istri Rio Reifan, Henny Mona mengungkapkan bagaimana kondisi sang suami saat ini. Diakuinya kini sang suami sedang stres dan depresi hingga alami penurunan berat badan.

WowKeren - Rio Reifan kembali ditangkap polisi karena kasus narkoba. Kejadian ini menambah deretan panjang selebriti Tanah Air yang terjerat kasus barang haram tersebut.

Istri Rio Reifan, Henny Mona mengungkapkan kondisi terkini sang suami. Henny tak menampik bahwa Rio tengah mengalami stres hingga depresi. Hingga akhirnya hal ini membuat Rio mengalami penurunan berat badan.

“Bohong kalau misalkan Rio gak stress,” ujar Henny Mona saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/8). “Saya bukan harus nutup-nutupin keadaan Rio. Rio stres dan depresi pasti. Perubahan fisik saya rasa biasa-biasa saja. Cuma agak kurusan sedikit.”

Meski khawatir, Henny tetap bersyukur karena kini Rio terlihat sudah bisa beradaptasi. “Tapi Alhamdulillah Rio sehat, baik dan sudah lebih bisa beradaptasi,” tutur Henny.


Lebih lanjut, Heny terlihat sering mengunjungi sang suami di penjara. Lantas ia menceritakan bahwa Rio sempat ingin makan masakan buatannya. Lantaran sedang hamil muda dan kondisi kurang enak bedan, hingga saat ini Henny belum bisa mewujudkan permintaan Rio tersebut.

“Dia kemaren minta saya masakin, tapi saya belum bisa buat masakan,” papar Henny. “Karena kondisi badan saya juga kurang baik.”

Selain itu, Henny juga tak menampik bahwa ditangkapnya Rio karena narkoba membuat hatinya sedih sekaligus kecewa. Kendati sudah kejadian, kini ia hanya dapat berpasrah dan ikhlas dengan apa yang tengah terjadi.

“Ya sedih baru hamil cuma mau diapain lagi. Saya harus terima kenyataannya,” jelas Henny. “Ya doain saja deh mudah-mudahan saya tetep kuat gitu.”

Seperti yang diketahui sebelumnya, ini adalah ketiga kalinya Rio kembali tersandung kasus narkoba. Pada 13 Agustus 2019 lalu, Rio diamankan oleh polisi di kediamannya. Dari hasil penggerebekan, polisi mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 0.0129 gram beserta alat isap dari kotak bekas minuman.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait