Wajah Asli Dibully, Barbie Kumalasari Cuek Nyombong 'Saingi' Nagita Soal Ponsel 300 Juta
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari agaknya tak kalah dari Nagita Slavina yang kerap memakai barang-barang bermerek. Meski penampilan dan selera kerap ditertawakan, Barbie menegaskan kalau ia juga mengoleksi barang-barang mahal.

WowKeren - Barbie Kumalasari sempat merogoh kocek Rp8 miliar untuk perawatan kecantikan. Ia mengungkap habis banyak uang demi membuat dirinya terlihat lebih awet muda.

Namun baru-baru ini, sosok Barbie dengan wajah tanpa make-up jadi sorotan. Bukan dipuji, sejumlah pihak gencar menyindir penampilan istri Galih Ginanjar tersebut.


Sebagian menyoroti wajah Barbie yang polos tanpa riasan wajah. Sedangkan yang lain malah membahas soal dadanya yang terkesan berbeda.

"Cantikan gak pakai make up yes mbak kum ?? Body asli no kaleng" lho yes," sindir netter. "Ko Kaya ada sumpelan seeehhh," seru yang lainnya. "Salfok sama dadanya..ada benjolan" aneh," seru netter. "Salfok sama dadanya," kata yang lainnya.

Namun meski dibully soal penampilan, Barbie tetap percaya diri. Ia sempat sesumbar soal kabar dirinya cuma mampu membelikan ponsel bekas buat asisten. Setelah mengklarifikasi kalau ponsel yang ia beli bekas namun berharga belasan juta rupiah, Barbie kembali bicara soal kabar doyan barang murah.

Barbie mengaku kalau ia tak masalah membeli barang murah dengan kualitas bagus. Namun itu bukan berarti dirinya tak memiliki uang. Tak kalah dari Nagita Slavina, Barbie justru membocorkan koleksi barang-barangnya yang cukup mahal.

"Aku sih tergantung kalau lagi pengin banget belanja aku bisa gila-gilaan, kalau lagi ke mall jalan sama anak, ada sendal bagus walau harga ratusan ribu ya gak papa selama nyaman dipakai ya aku beli," kata Barbie. "Merek handphone harga Rp 100 juta lebih aku punya tiga biji, tapi tetap saja yang sesuai kegunaan, adalah salah satu brand yang membuat kita elegan."

"Aku suka tas ya, kalau sepatu gak begitu, tas ada beberapa yang branded dan aku hobi. Ratusan juta ada ya, kita liat kegunannya juga karena kalau untuk acara kaya gini ya ga penting amat (dipakai) kecuali acara pesta banget," katanya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...