Bio One Mesra Bareng Beby Tsabina Liburan di Jerman, Fix Pacaran Nih?
Instagram/bojvoyey
Selebriti

Bio One dan Beby Tsabina telah lama memperlihatkan kedekatan mereka. Namun, keduanya belum mau buka-bukaan terkait hubungan seperti apa yang mereka jalani.

WowKeren - Kedekatan Bio One dan Beby Tsabina sudah terlihat sejak lama. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama dan tak sungkan membagikan momen-momen seru mereka di Instagram. Namun, baik Bio maupun Beby belum mengonfirmasi hubungan mereka tersebut.

Kemesraan Bio dan Beby kembali terlihat baru-baru ini. Bio membagikan selfie mesra mereka dengan latar belakang senja di Danau Alster, kota Hamburg, Jerman. Keduanya tampak tersenyum semringah ke arah kamera.

"Ds deutschland! (Jerman!)," tulis Bio pada Minggu (25/8). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 100 ribu pengguna Instagram.


Photo-INFO

Instagram

Kendati demikian, liburan tersebut rupanya didampingi ibunda Beby mengingat ia masih belum genap berusia 17 tahun. Warganet pun kembali geger dan meyakini apabila Bio dan Beby sudah jadian. Meski tak juga dikonfirmasi, warganet mendoakan keduanya selalu bahagia.

"Smga bkn gimmick utk film yah biii hhi cause ily both!" komentar akun @p***inurfauzia. "Cocok bangettt," sahut akun @k***iicandra. "Pacaran aj klian cocok," balas akun @e***ramadhany_.

"Tolong ini cute parah," tulis akun @n***larahmaaw. "Gua rasa juga lama lama bakal demen," balas akun @ratuww. "Semoga kleaan berjodoh," sahut akun @l***alapo_.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru