MTV Video Music Awards 2019: Tampil Dadakan, Miley Cyrus Perdana Bawakan 'Slide Away'
Getty Images/Jamie McCarthy
Musik

Penampilan Miley di MTV Video Music Awards 2019 ini juga menjadi kemunculan perdananya di depan publik selepas berita perpisahannya dengan Liam Hemsworth merebak di media.

WowKeren - Panggung MTV Video Music Awards 2019 tampaknya benar-benar memberikan banyak kejutan untuk para penonton. Tak terkecuali dengan hadirnya Miley Cyrus yang membawakan single terbarunya, "Slide Away".

Tentunya ini menjadi kali pertama bagi pelantun "Wrecking Ball" tersebut membawakan "Slide Away" secara langsung sejak single anyarnya ini dirilis pada awal bulan Agustus. Tak hanya itu, ini juga menjadi kemunculan perdana Miley selepas berita perpisahannya dengan sang suami, Liam Hemsworth, merebak di media.

Miley sendiri tampil dengan mini dress saat membawakan "Slide Away". Di awal penampilannya, musisi berusia 27 tahun ini muncul dari back stage dan menghampiri standing microphone yang berada tepat di tengah panggung.

Sontak saja kemunculan Miley disambut sorakan meriah dari penggemar. Pasalnya, tidak ada yang menduga apabila mantan aktris Disney ini akan turut memeriahkan acara MTV Video Music Awards 2019 lantaran ia tak termasuk dalam line-up penampil.


Miley sendiri bisa dibilang tampil dengan sangat emosional. Bahkan musisi yang melejitkan namanya lewat serial "Hannah Montana" ini juga mengganti sejumlah lirik lagunya, dan menambahkan beberapa penggalan kalimat. Contohnya saat ia menambahkan "You’re right, I’m grown now" setelah melantunkan lirik "You’re right, we’re grown now".

Di akhir penampilannya, Miley meneriakkan "Slide to what you know" dengan lantang, seiring dengan kedua orangtuanya, Billy Ray Cyrus serta Tish Cyrus yang langsung memberikan tepuk tangan meriah untuk sang putri.

Sementara itu, Liam sendiri diketahui baru saja mengajukan gugatan cerai pada Miley. Dalam gugatan cerai yang diajukan oleh Liam, disebutkan bahwa "perbedaan yang tak bisa diselesaikan" menjadi penyebab utama perpisahan pasangan selebriti tersebut.

Menurut dokumen pengadilan, Liam meminta kepada pengadilan untuk tidak membagi aset karena semuanya sudah terpisah berdasarkan perjanjian pranikah. Aktor "The Hunger Games" tersebut juga meminta kedua belah pihak membayar pengacara masing-masing.

Gugatan cerai yang diajukan oleh Liam ini rupanya membuat Miley merasa sangat terkejut. Bahkan seorang sumber mengklaim bahwa Miley merasa sangat kecewa lantaran Liam menceraikannya.

"Miley sama sekali tidak menyangka dan sedikit kecewa. Tapi dia baik-baik saja dan jelas bisa move on," ungkap sumber tersebut. "Apa yang sudah dilalui Miley dan Liam sangat spesial. Bagi Miley, sulit untuk menerima dirinya tak akan lagi bisa seperti dulu dengan Liam. Banyak hal yang Miley sukai dari Liam."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru