MTV Video Music Awards 2019: Tak Hadir, Ariana Grande Tuai Pujian Usai Raih Artist of The Year
Getty Images
Musik

Tidak dapat menghadiri ajang penghargaan MTV Video Music Awards 2019, Ariana Grande banjir pujian setelah sukses memenangkan kategori Artist Of The Year.

WowKeren - Ariana Grande menjadi salah satu penyanyi bersama Taylor Swift yang paling banyak meraih nominasi di MTV Video Music Awards 2019. Penyanyi ini berhasil mendapatkan 10 nominasi untuk kedua albumnya yaitu "Sweetener" dan "Thank U, Next".

Tak hanya meraih 10 nominasi, Ariana Grande juga sukses memenangkan penghargaan di MTV VMA 2019 melalui kategori Artist of the Year. Walau memimpin daftar peraih nominasi terbanyak dan memenangkan salah satu kategori prestisius ini, Ariana Grande tidak menghadiri upacara penghargaan tersebut yang diadakan pada Senin (26/8) waktu setempat di Prudential Center, Newark.

Melalui akun resmi MTV Video Music Awards di Twitter, Ariana Grande dinobatkan sebagai pemenang Artist Of The Year. "ARTIST OF THE YEAR GOES TO @ARIANAGRANDE #VMAs (dengan emoji cinta dan kiss)," tulis akun Twitter Video Music Awards.

Ariana Grande Raih Penghargaan Artist of the Year

Twitter


Pengumuman ini sontak dibanjiri oleh ucapan selamat dari para netter dan Arianators (sebutan nama fans Ariana Grande). Mereka memuji jika pelantun lagu "7 Rings" ini sangat layak mendapatkan penghargaan tersebut.

"THATS MY FREAKING QUEENNNNNN IM SO PROUD OF HER OMG I LOVE U SMMMMMMM @ArianaGrande," komen @ariana*****by. "Congratulations on winning #ArtistOfTheYear @ArianaGrande at the @VMAs! I mean it from the bottom of my heart when I say no one deserves it more! You've been a constant inspiration to everyone and we're all so proud of you! #MTVVMAs," puji @Kaid******sRose.

"I am the f*cking proudest ever. my baby deserves this," tulis @cI*****em. "This dangerous woman won the VMA’s Artist of the year, I’m cryin. so proud of u @ArianaGrande," puji @AllHa******tera. "Congratulations ariana I love you," komen @Cas*******abello.

Ariana Grande sendiri dikabarkan tidak dapat menghadiri ajang penghargaan ini karena semalam sedang tampil di Manchester untuk tur "Sweetener World". Ia juga akan langsung melanjutkan penampilannya di Paris pada keesokan harinya sehingga tidak dapat terbang kembali ke Amerika untuk menghadiri MTV VMA dan mengambil secara langsung pialanya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel