MTV Video Music Awards 2019: Ariana Grande Raih Piala Terbanyak Meski Absen, Ini Daftar Pemenangnya
Getty Images/Angela Weiss
Musik

Tak hanya Ariana, musisi muda Billie Eilish rupanya juga turut mencatatkan prestasi serupa. Meski sama-sama tak hadir, namun kedua penyanyi cantik tersebut meraih tiga piala sekaligus.

WowKeren - Ajang MTV Video Music Awards 2019 baru saja rampung disiarkan dari Prudential Center di Newark, New Jersey, pada Senin (26/8) malam waktu setempat. Para pemenang untuk masing-masing kategori pun sudah diumumkan.

Tahun ini, Ariana Grande rupanya keluar sebagai peraih piala terbanyak dalam ajang yang dipandu oleh Sebastian Maniscalco tersebut. Pelantun "God Is A Woman" itu tercatat meraih tiga piala dari kategori Artist of the Year, Song of the Summer, serta Best Art Direction.

Tak hanya Ariana, musisi muda Billie Eilish rupanya juga turut mencatatkan prestasi serupa. Pelantun "When The Party's Over" tersebut juga menyabet tiga piala dari kategori Best New Artist, PUSH Artist of the Year, serta Best Editing untuk video musik "Bad Guy" miliknya. Sayangnya kedua musisi cantik ini tak dapat menerima piala tersebut secara langsung lantaran kesibukan tur.


Sementara itu, Taylor Swift mengekor di bawah keduanya dengan meraih dua piala. Tahun ini, pelantun "ME!" tersebut meraih piala Video of the Year serta Video for Good berkat MV "You Need To Calm Down", yang sarat akan pesan terhadap kesetaraan bagi kaum Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender, dan Queer (LGBTQ).

Sementara itu, grup kenamaan asal Korea, Bangtan Boys (BTS), juga kembali mencatatkan prestasi baru dengan meraih dua penghargaan. BTS tercatat memenangkan kategori Best Group serta Best K-Pop dalam acara musik tahunan ini.

Di sisi lain, musisi pendatang baru Lil Nas X juga tak mau ketinggalan meraih piala. Musisi berusia 20 tahun itu berkesempatan menyabet piala Song of the Year berkat mega hits kolaborasinya dengan Billy Ray Cyrus, "Old Town Road". Tak ketinggalan, ada pula Shawn Mendes dan Camila Cabello yang membawa pulang piala Best Collaboration lewat lagu duet terbaru mereka, "Senorita".

Nah, berikut adalah daftar pemenang MTV Video Music Awards 2019:

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel