Maia Estianty Bongkar Sifat Asli Marsha Aruan, Menggemaskan Hingga Perempuan Banget!
Instagram
Selebriti

Maia Estianty mengungkap penilaiannya pada sosok Marsha Aruan yang menjadi kekasih El Rumi. Bahkan, Maia tak segan menyanjung Marsha sebagai sosok yang perhatian.

WowKeren - Beberapa waktu lalu El Rumi dan Marsha Aruan merayakan anniversary kelima. Kehidupan asmara El dan Marsha selama ini memang dikenal adem ayem, jauh dari gosip. Marsha pun sudah akrab dan sering menghabiskan waktu bersama sang calon ibu mertua, Maia Estianty.

Maia sendiri sudah nyaman dengan Marsha sebagai pendamping putra keduanya. Bahkan, Maia tak segan menyebut Marsha adalah sosok yang perhatian sekaligus menggemaskan.

"Marsha lucu, menggemaskan, imut, perempuan banget," kata Maia saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (26/8) seperti dilansir dari Kompas. "Anak-anaknya haus perhatian banget. Kayak anak perempuan yang benar-benar perempuan."

Dengan kehadiran Marsha sebagai calon menantunya, Maia mengaku tak perlu mempunyai anak perempuan sendiri. Mantan istri Ahmad Dhani ini pun berharap siapapun yang kelak menjadi menantu bisa dekat juga dengannya.


"Iya. Jadi, ya, aku enggak perlu capek-capek punya anak perempuan, kan? Ada calon mantu, kan," sambung Maia. "Tapi, siapa pun yang akan jadi pasangan anakku insya Allah bisa dekat denganku."

Meski demikian, Maia tak mau terlalu ikut campur soal urusan asmara putranya. Ia pasrah pada Tuhan apakah nantinya El berjodoh dengan Marsha atau tidak.

"Ya, aku membebaskan anak-anak mau pacaran sama siapa," lanjut Maia. "Ya, aku hanya bisa mendoakan semoga hubungan mereka awet sampai jenjang pernikahan."

Namun bila El tak berjodoh dengan Marsha, Maia menanggapinya dengan bijak. Ia mengatakan akan tetap menjaga hubungannya dengan Marsha baik-baik saja.

"Kalau pun mereka tidak berjodoh itu karena Allah," tutur Maia. "Tidak perlu harus bersedih. Kalau pun nanti jadi atau tidak, hubungan kami akan tetap baik."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait