Sutradara 'Thor: Ragnarok' Taika Waititi Bakal Gabung di 'The Suicide Squad'
Getty Images/Alberto E. Rodriguez
Film

Jika Taika Waititi benar-benar bergabung dengan 'The Suicide Squad', ini berarti ia menyusul jejak sutradara James Gunn yang tak segan bekerja sama dengan MCU dan DCEU sekaligus.

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari sutradara "Thor: Ragnarok", Taika Waititi. Namun tak lagi soal proyek terbarunya bersama MCU, "Thor: Love and Thunder", kabar terbaru ini justru menyebut kalau Taika bakal terlibat di franchise DCEU lewat "The Suicide Squad".

Dilansir Deadline pada Rabu (28/8), Taika dikabarkan telah mendapatkan peran dalam film arahan James Gunn tersebut. Film ini diperkirakan bakal memulai proses syuting pada bulan depan, sehingga tak heran jika Warner Bros dan DC mulai gencar mencari para pemeran untuk terlibat di dalamnya.

Namun sayangnya, berita ini belum bisa dikonfirmasi lebih lanjut. Termasuk peran apa yang sekiranya akan dimainkan oleh Taika jika benar-benar bergabung dengan "The Suicide Squad" nantinya.

Namun apabila Taika Waititi benar-benar bergabung dengan "The Suicide Squad", ini berarti ia menyusul jejak James Gunn yang tak segan bekerja sama dengan MCU dan DCEU sekaligus. Seperti yang diketahui, James Gunn sendiri sebelumnya dikenal sebagai sutradara seri "Guardians of the Galaxy" sebelum menggarap "The Suicide Squad".


Di sisi lain, hingga kini Warner Bros masih belum memberikan keterangan resmi maupun membagikan kabar tentang para pemeran yang terlibat di "The Suicide Squad". Namun yang jelas Idris Elba, John Cena, Storm Reid, Viola Davis, dan Margot Robbie akan ambil bagian dalam film ini. Margot sendiri dipastikan bakal mengulang perannya sebagai Harley Quinn.

Proyek terbaru ini kabarnya tak akan menyajikan kelanjutan kisah "Suicide Squad". Alih-alih sekuel langsung, "The Suicide Squad" akan menjadi sebuah proyek reboot yang membidik jadwal rilis pada 6 Agustus 2021 mendatang.

Di sisi lain, Taika Waititi sendiri diketahui cukup sibuk belakangan ini. Film terbarunya, "Jojo Rabbit", siap dirilis pada 18 Oktober nanti. Ia juga didapuk sebagai pemeran dalam serial "The Mandalorian" hingga "Free Guy". Belum lagi proyek "Thor: Love and Thunder", di mana ia menjadi sutradara sekaligus penulis naskah.

"Thor: Love and Thunder" sendiri akan mengisahkan cerita yang berbeda, di mana film ini bakal menampilkan Female Thor yang tak lain merupakan Jane Foster (Natalie Portman). Tak hanya itu, film ini juga akan menampilkan keragaman lantaran karakter Valkyrie (Tessa Thompson) bakal ditampilkan sebagai seorang biseksual yang bersiap mencari seorang wanita sebagai pasangannya.

Rencananya, film yang kembali dibintangi Chris Hemsworth) tersebut akan dirilis pada 5 November 2021 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru