Ngobrol Bareng Chris Hemsworth & Tessa Thompson, Taika Waititi Baru Paham Istilah 'Shipping'
Instagram/taikawaititi
Film

Banyak penggemar yang membawa karakter fiksi favorit mereka bersama-sama dalam hubungan romantis selama bertahun-tahun, dari sinilah asal muasal arti kata 'shipping'.

WowKeren - Sutradara "Thor: Love and Thunder" Taika Waititi telah mendapat wawasan mengenai kosakata baru saat mengobrol dengan pemainnya. Saat berbicara santai dengan Chris Hemsworth dan Tessa Thompson yang membintangi film tersebut, Waititi rupanya tidak tahu apa arti istilah "shipping".

Banyak penggemar yang membawa karakter fiksi favorit mereka bersama-sama dalam hubungan romantis selama bertahun-tahun, dari sinilah asal muasal arti kata shipping. Merujuk pada dictionary.com, shipping didefinisikan sebagai "tindakan menginginkan dua atau lebih karakter fiksi atau selebritas yang berakhir dalam suatu hubungan, biasanya romantis."

Misalnya ketika penggemar menge-ship WandaVision Wanda Maximoff dan Vision. Selama wawancara mempromosikan "Thor: Love and Thunder", baik Hemsworth dan Thompson memberi Waititi ikhtisar tentang apa sebenarnya arti istilah itu.


Koresponden Fandango All Access Jaqueline Coley membahas shipping Thor di masa lalu dengan Valkyrie, dan Jane Foster. Ketika ditanya bagaimana percintaan Thor saat ini, Waititi menyela untuk bertanya, "Apa itu shipping?"

Dia bercanda tentang arti lain dari kata shipping, yakni ketika seseorang mengemas kotak sesuatu untuk mengirimkannya ke lokasi lain, biasanya melalui layanan mail order. Setelah menanyakan definisi Thompson lagi, dia dengan bercanda menjawab, "Jangan khawatir, Anda akan mendapatkannya dalam 10 tahun. Ini akan menghantam bagian dunia Anda (Australia) dalam tujuh tahun."

Waititi melakukan tugas ganda di "Thor: Love and Thunder". Selain menyutradarai film keempat dalam franchise Thor, Waititi juga mengisi suara sekutu terbaru Dewa Petir, Korg. Keduanya bertemu di "Thor: Ragnarok" ketika karakter Hemsworth menemukan dirinya di dunia Grandmaster Sakaar.

Dia juga menggoda banyak cameo kejutan untuk "Thor: Love and Thunder". Dia menjelaskan bahwa dia benar-benar harus mengatakan sesedikit mungkin tentang penampilan kejutan di Thor 4, "Jika tidak, itu tidak akan menjadi cameo. Anda tidak bisa membicarakannya. Kemudian mereka mungkin juga ada di poster."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru