Jessica Iskandar Ungkap Perjuangannya Saat Hamil, Hobi Nangis
Selebriti

Jessica Iskandar curhat masa masa sulit saat mengandung anak semata wayangnya, El Barack. Presenter cantik ini mengumbar titik terendah dan membahagiakan dalam hidupnya.

WowKeren - Jessica Iskandar yang baru-baru ini mengungkapkan salah satu pengalaman pahit dari masa lalunya. Wanita yang kerap disapa dengan nama Jedar ini menceritakan perjuangannya yang tidak mudah saat mengandung anak semata wayangnya, El Barack Alexander selama sembilan bulan.

Jessica yang menjadi bintang tamu dalam program "Okay Bos" membagikan pengalamannya semasa mengandung El kepada acara yang dibawakan oleh Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo ini. Jedar mengaku sempat merasa jatuh dan terpuruk selama masa-masa kehamilan.

Artis yang baru saja melangsungkan pertunangan dengan Richard Kyle ini membeberkan bahwa ia selalu menangis setiap hari semasa sembilan bulan kehamilan. Jedar bahkan mengatakan bahwa kala itu merupakan momen hidupnya saat ia merasa berada di titik terendah namun juga menjadi titik paling bahagia.

"Saat itu 9 bulan hamil El tiada hari tanpa air mata," ungkap Jessica Iskandar seperti dikutip dari tayangan "Okay Bos" yang diunggah di YouTube resmi Trans7 Official pada Senin (26/8). "Itu adalah titik terjatuh dan titik bahagia bagi aku."


Disinggung soal mantan tunangannya, Jessica mengungkap jika Ludwig Franz Willibald masih menemuinya di Indonesia saat usia kandungan berusia empat bulan. Namun setelah Ludwig kembali ke Amerika, Jessica mulai kesulitan menemui ayah El Barack ini.

"Sebenernya waktu hamil sampai empat bulan, empat bulan tuh aku masih ketemu sama dia," ujar sahabat dari Nia Ramadhani ini. "Terus setelah itu kan pergi ke Amerika, yaudah sejak saat itu hubungan paling lewat telepon, lewat WhatsApp."

Jessica mengingat jika Ludwig selalu menjanjikan untuk kembali namun hal tersebut sama sekali tidak terjadi. Tak hanya sampai disitu, Jessica semakin merasa hancur dan sedih saat Ludwig kembali ke Indonesia dan mengabarkan padanya bahwa akan membatalkan pernikahan. Ia mengaku hal tersebut yang membuatnya tak pernah bisa berhenti menangis saat mengandung putranya yang kini telah berusia 5 tahun.

"Janjinya dia tuh selalu mau datang mau datang, tapi emang nggak pernah datang, sampai akhirnya aku pulang ke Indonesia," ungkap Jessica saat mengenang momen tersebut. "Dia hubungin lewat pengacaranya batalin pernikahan. Itu yang paling menyedihkan ketika kembali ke Indonesia dan tahu kalau dia mau batalin pernikahan itu nggak pernah berhenti nangis."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru