Poppy Bunga Bagikan Tips Hingga Sukses Turunkan Berat Badan 25 Kilogram
Instagram/poppybungariphat
Selebriti

Sebagai seorang ibu yang telah dikaruniai dua orang buah hati, Poppy Bunga menceritakan caranya dalam merawat tubuh sehingga berat badannya turun sebanyak 25 kilogram.

WowKeren - Sosok Poppy Bunga memang beberapa waktu lalu jarang terlihat muncul di layar kaca. Hal tersebut dikarenakan Poppy memilih untuk fokus merawat sang suami dan kedua buah hati mereka. Namun Poppy akhirnya kembali bermain film dengan judul "Suami yang Menangis".

Belum lama ini, Poppy pun menceritakan rahasianya untuk menjaga bentuk tubuhnya agar tetap langsing meski sudah dua kali melahirkan. Rupanya aktris berusia 28 tahun tersebut mengubah pola makannya menjadi lebih sehat. Usaha Poppy pun membuahkan hasil lantaran berat badannya turun sebanyak 25 kilogram.

"Ini sebenarnya belum turun banget berat badan aku. Kemarin tuh aku naik 28 kilogram pas hamil anak kedua, tapi alhamdulillah anakku (usia) 1 tahun, sekarang barat badan aku udah turun 25 kilogram," ungkap Poppy saat dijumpai di kawasan Jakarta Selatan pada Selasa (27/8). "Pokoknya makanan yang dikonsumsi ya yang real food aja, misal kayak sayur-sayuran, buah-buahan."


Lebih lanjut, Poppy juga menyarankan agar menghindari gula buatan serta menyesuaikan penggunaan garam. Mantan kekasih Mandala Shoji ini pun mengutamakan pola makan yang sehat dan tak membuatnya tersiksa.

"Kalau mau yang manis-manis itu aku kayak cuman dari rasa buah asli, enggak ada tambahan gula. Jadi dibilang diet, aku enggak diet, tapi lebih ke healthy life aja," sambung Poppy. "Aku enggak mau yang diet kesiksa gitu lho, jadi kayak ya udah lah, yang penting pola makan aku benar."

Rupanya pola makan sehat berdampak pada produksi ASI Poppy yang melimpah. Pemain sinetron "Aisyah" tersebut juga mengungkapkan bahwa kejujuran sang suami terhadap penampilannya membuat Poppy jadi terpacu untuk mengubah pola makan.

"Makanan yang kita konsumsi kan juga sehat. Malah justru lebih bagus, kayak kita proteinnya dari ikan, dari tahu, tempe kayak gitu kan, bukan dari junk food. Makan sebanyak-banyaknya tapi yang menyehatkan, otomatis ASI-nya pun akan lebih lancar," jelas Poppy. "Dia tuh jujur banget kayak, 'Itu perut mau setinggi apa? itu lengan mau selebar apa?' kayak gitu. Jadi termotivasi lah dari situ untuk makan sehat dan olahraga."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru