Cinta Penelope Sedih Penampilan Fisiknya Justru Dikritik Saat Berjuang Melawan Kanker
WowKeren/Fernando
Selebriti

Cinta Penelope mengaku sejak melawan penyakitnya tersebut ia kerap sedih atas tanggapan orang-orang. Banyak yang menilai penampilannya saat ini semakin kurus.

WowKeren - Pedangdut yang kini berhijab Cinta Penelope sejak 2018 divonis mengidap kanker stadium 3. Mulai saat itu Cinta berniat untuk fokus melakukan serangkaian pengobatan.

Perempuan kelahiran Jakarta ini melakukan pengobatan di salah satu rumah sakit di Singapore. Pengobatan yang dilakukan antara lain stem cell, kontrol endeskopi, dan Magnetic Resonance Imaging (MRI).

''Alhamdulillah diberi kesehatan hingga bulan ke-11 aku (sakit kanker),'' ujar Cinta saat ditemui oleh WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (28/8). ''Alhamdulillah masih bisa jalan, masih bisa beraktivitas.”

Menurut keterangannya penyakitnya tersebut belum benar-benar pulih. Namun dibalik semua itu ia tetap ikhtiar dan semangat menjalankan pengobatan.

“Lemah sih iya, kayak suara aku sekarang yang agak bindeng,'' ucap Cinta Penelope. ''Belum bisa kembali seperti semula lagi. Karena masih ada demam di dalam.”


Ia mengaku sejak melawan penyakitnya tersebut ia kerap sedih atas tanggapan orang-orang. Banyak yang menilai penampilannya saat ini semakin kurus. Sejak divonis kanker, berat badan Cinta memang kerap menurun.

''Paling sedih kalau ketemu orang yang sudah lama enggak ketemu, terus dibilang, 'kurus banget sih','' ujar Cinta Penelope yang menurutnya komentar tersebut sempat membuat dirinya drop. ''Berasa down, makanya sekarang manajer aku nge-cover aku untuk ketemu orang banyak.''

Perempuan berusia 35 tahun ini berusaha tetap berpikir positif. Ia berusaha tidak memikirkan pendapat orang lain. Ungkapnya doalah yang menjadi sumber kekuatannya saat ini. Hanya kepada Allah lah ia menyerahkan segala kepasrahan.

''Ya, namanya di dunia, kalau harus mati pun harus siap lah,'' pungkas Cinta. ''Cuma, kalau kita ikhtiar terus minta sama Allah untuk hidup lebih lama lagi, ya insyaAllah.''

Baru-baru ini Cinta Penelope dikabarkan menolak lamaran dari Vicky Prasetyo. Cinta mengaku walaupun saat ini menolak Vicky, namun jika kelak lelaki tersebut adalah jodohnya maka ia akan pasrah menerimanya.

Meski tegas menolak lamaran tersebut Cinta Penelope terlihat mengenakan cincin pemberian mantan suami Angel Lelga itu. Karena menurutnya Vicky merupakan sahabat lamanya sehingga ia harus menghargai pemberian tersebut.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait