Pernah Kencan Dengan Hotman Paris, Iis Dahlia Bersyukur Tak Sampai Jadian
Instagram
Selebriti

Hotman Paris secara blak-blakan mengaku pernah berkencan dengan Iis Dahlia sebelum Meriam Bellina. Ia dan Iis pun bernostalgia mengenang saat kencan mereka pada tahun 2000 silam.

WowKeren - Jauh sebelum menikah dengan Agustianne Marbun, Hotman Paris Hutapea adalah mantan kekasih Meriam Bellina. Bahkan secara blak-blakan Hotman menyebut Meriam adalah cinta terhebat dalam hidupnya.

Namun kali ini fakta terbaru terungkap saat Hotman mengundang Iis Dahlia di talkshow-nya, "Hotman Paris Show". Pengacara kondang ini mengaku pernah mengencani Iis. Senada dengan Hotman, Iis tak segan membenarkan bahwa dirinya memang pernah jalan dengan bapak dari tiga orang anak itu.

Hotman menceritakan kencan kala itu dengan Iis. Begitu juga dengan Iis yang menyebut saat dirinya janda memang lengket dengan sejumlah pria, termasuk Hotman.

"Saya antar kau ke Cibubur, waktu itu mobil saya BMW yang kebuka kapnya dan kau pakai topi seperti ratu Inggris. Dia belum kenal pilot waktu itu," ujar Hotman seperti dilansir dari DetikHot. "Gue mah waktu janda, ya seluruh cowok-cowok cucok telepon gue, salah satunya abang. Yang tadi cerita tuh benar," balas Iis.


Hotman menyebut dirinya berkencan dengan Iis sebelum Meriam. "Tahun 2000, Bang," tutur Iis.

Bahkan Hotman ingat betul saat berkencan ke rumah ibunda Devano Danendra itu. Kala itu, Hotman menaruh mobilnya di rumah orang. "Saya antar ke Cibubur ternyata beberapa waktu kemudian saya sering parkir hampir 6 tahun 100 meter dari rumah dia di rumah artis yang satu lagi," kata Hotman.

Meski demikian, ternyata Iis dan Hotman tak resmi berpacaran. Pasalnya, kala itu Hotman malah lengket ke artis lain, yang tak lain adalah tetangga Iis.

"Untung gue enggak jadian sama dia," tutur Iis. "Kalau jadian, betapa bangganya dese satu komplek dua rumah."

Di sisi lain, Iis dan Meriam sempat berinteraksi dalam salah satu acara bersama. Namun keduanya sempat saling sindir. Pasalnya, Meriam sempat merasa jiik saat Iis mengorek-ngorek masa lalunya dengan Hotman.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru