Citra Kirana Isyaratkan Cinta Bersemi Kembali, Rezky Aditya Balas Pakai Tanda 'Exciting Love'
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana belakangan ini santer dikabarkan menjalin hubungan dengan aktor Rezky Aditya. Mereka juga terciduk saling berbalas komentar di media sosial.

WowKeren - Citra Kirana belakangan ini santer dikabarkan menjalin hubungan dengan aktor Rezky Aditya. Terlebih lagi, mereka sering terciduk saling berbalas komentar di media sosial.

Baru-baru ini, perempuan yang akrab disapa Ciki itu membagikan foto selfie cantiknya. Ciki mengunggah foto tersebut sekaligus untuk promosi sebuah produk jilbab.

Mantan kekasih Ali Syakieb itu tampak pose di depan cermin. Ia lantas mengambil foto dengan tangan kanannya sementara tangan kiri menyangga dagu.

Melengkapi unggahan, Ciki menuliskan caption soal cinta. "Cinta Lama Bersemi Kembali," tulisnya seraya menambahkan tanda "exciting love" ❣.


Postingan Ciki itu rupanya mampu menarik perhatian warganet, termasuk Rezky. Aktor berusia 34 tahun itu menggoda Ciki dan memberikan tanda cinta yang sama dalam kolom komentar. "Ciiiiiiiehhhh....❣," tulis Rezky seolah mengisyaratkan sesuatu. "@thereal_rezkyadhitya jadi ramee deh masky," balas Ciki.

Sontak respon Rezky tersebut dibanjiri ratusan balasan dari warganet. Respon Rezky tersebut bahkan menjadi top comment di postingan Ciki.

"@citraciki pokoknya kalo masky @thereal_rezkyadhitya komen pasti rame kayak tanah abang," kata netter. "@thereal_rezkyadhitya semoga kalian menikah," sahut yang lain. "@citraciki biarin sih kak..masky kan lgi full of love sma kk..sma sbelum2nya masky gk pernah seperti ini," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait