Syahrini 'Babymoon' Curhat Kaki Bengkak, Ashanty Disorot Pakai Celana Gemas Bak ABG-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat menyambut akhir pekan! Sambil mikir-mikir mau liburan kemana, intip deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren yuk!

Kabar pertama datang dari Syahrini yang liburan di Singapura dan curhat kakinya bengkak. Kemudian ada penampilan Ashanty menolak tua yang menjadi sorotan.

Tak hanya itu, ada juga Barbie Kumalasari yang berani tampil polosan tanpa riasan. Tak ketinggalan, dari dunia hiburan Korea Selatan, yakni dari Rose BLCAKPINK (Black Pink) yang menjadi trending di Twitter. Penasaran bagaimana? Yuk simak beritanya!

1. Syahrini Baby Moon Manja Jiplak Irish Bella Soal Kaki Bengkak, Fix Hamil Bayi Jepang Sunda?

Photo-INFO

Instagram

Kabar pertama datang dari Syahrini lagi nih. Istri Reino Barack yang sedang berada di Singapura itu mengunggah InstaStory dan pamer kakinya yang bengkak. Dalam foto, tampak Syahrini mengeluh soal kakinya. "Kaki ini membesar," serunya.

Para fans langsung heboh memberikan komentar. Mereka menduga kalau Syahrini kini "ketularan" hamil seperti Irish Bella. Pasalnya, istri Ammar Zoni itu juga sempat curhat soal kaki bengkak di kehamilan pertama.

2. Dulu Maki-Maki Aurel 'Berbikini', Ashanty Pakai Celana Gemes Bak ABG 19 Tahun Jadi Sorotan

Photo-INFO

Instagram


Berita selanjutnya datang dari Ashanty. Istri Anang Hermansyah itu tampil beda drastis dari biasanya. Ia mendadak bergaya bak ABG ketika berada di Paris bersama geng artis.

Dalam sesi foto tersendiri, Ashanty berpose dengan latar belakang Menara Eiffel Paris. Ia mengenakan baju hitam transparan dan celana pendek warna serupa. Padahal, ia pernah marah habis-habisan pada putri tirinya, Aurel Hermansyah karena memakai baju renang seksi.

3. Barbie Kumalasari Umbar Wajah Meletup Tanpa Make-Up, Kamera Langsung Mati Bikin Merinding

Photo-INFO

Instagram

Selanjutnya, ada kabar dari Barbie Kumalasari yang sempat menjadi bintang tamu di vlog "Bincang Bencong" milik Ryan Kaleng. Dalam vlog tersebut, Barbie berusaha menonjolkan kesan cantik alami.

Istri Galih Ginanjar itu sengaja pamer wajah polos tanpa riasan tebal seperti kesehariannya. Di vlog tersebut, Barbie membahas banyak hal, salah satunya soal kegiatan bermusik yang sedang digeluti. Ia mengaku kelelahan hingga suaranya jadi serak karena tampil membawakan lagu baru "Terima Kasih".

4. Tagar 'Tetap Kuat Rose' Trending Usai Rose BLACKPINK Komentar Di Postingan Ini

Photo-INFO

Twitter


Kabar terakhir juga tak kalah heboh lho! Kali ini datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Pada Kamis (29/8) malam hingga Jumat (30/8) pagi, tagar #StayStrongRose atau #TetapKuatRose tengah menjadi Trending Topik di Twitter.

Fans rupanya membuat tagar #StayStrongRose sebagai bentuk dukungan pada Rose BLACKPINK setelah ia mengunggah postingan kata-kata mutiara dari Marilyn Monroe. Fans menduga Rose mengalami perlakuan yang tidak adil dari agensi. Mereka juga berharap agar YG Entertainment memperbolehkan Rose memiliki aktivitas individu seperti Jennie cs.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait