Cut Meyriska Malu-malu Akui Belum Masakin Suami Tapi Rajin Bikin Kopi, Roger Makin Sayang Istri
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Roger Danuarta dan Cut Meyriska tengah menikmati statusnya sebagai suami istri. Mereka mengaku mengalami perubahan sejak resmi menikah pada 17 Agustus lalu.

WowKeren - Roger Danuarta dan Cut Meyriska mengaku mengalami perubahan sejak resmi menikah pada 17 Agustus lalu. Mereka tengah menikmati status barunya sebagai pasangan suami istri.

Sebagai istri, Chika berusaha melayani Roger dengan baik. Ia memulai dari hal-hal sederhana, seperti menyiapkan pakaian hingga bikin kopi.

"Sekarang kalau mau menyiapkan sesuatu jadinya double," kata Chika saat ditemui di kawasan Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (30/8). "Mungkin kayak malam ini aku mau nginap di tempat Roger, aku harus siapkan bajunya Roger juga. Pagi pas Roger mau pergi aku juga harus menyiapkan bajunya dia, bikin kopi. Oh ternyata harus begini nih. Pagi-pagi sudah harus bangun."

Ketika disinggung soal masakan, Chika rupanya belum sempat membuat makanan untuk Roger. Padahal, ia sudah sempat antusias belanja keperluan dapur.


"(Belum) baru mau masak ini," kata Chika. "Baru kemarin belanja ya, belum masak. Soalnya tadi pagi ada urusan."

Ditemui dalam kesempatan yang sama, Roger juga membeberkan perubahan yang dialami. Ia mengaku lebih bertanggung jawab menjalankan perannya sebagai kepala rumah tangga.

Roger pun senang mendapat pelayanan dari Chika. "Kewajiban-kewajiban yang menyenangkanlah sebagai pasangan," timpal Roger.

Selain itu, Roger merasa jika ia menjadi lebih perhatian ke Chika. "Ya pasti kalau sudah menikah pasti kita akan perhatian lebih ekstra lagi, kita juga akan lebih sayang lagi, akan lebih dekat lagi. Memang sih hampir semuanya kami lakukan bareng-bareng," tutup Roger.

Seperti diketahui, Roger dan Chika menikah pada 17 Agustus di Medan. Mereka kemudian menggelar pesta resepsi mewah di Ballroom Ritz Carlton, Jakarta pada 25 Agustus lalu.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru