Nikita Mirzani Resmi Laporkan Poppy Kelly 'Putri' Elza Syarief, Sudah Tutup Pintu Maaf?
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Perseteruan Nikita Mirzani dan pengacara Elza Syarief berbuntut panjang hingga sosok Poppy Kelly ikut terlibat. Sebelumnya Poppy sempat menghina Nikita yang telah melabrak Elza.

WowKeren - Nikita Mirzani kini masih menghadapi kasus perebutan hak asuh anak dengan sang mantan suami kedua, Sajad Ukra. Pihak Sajad yang diwakili oleh pengacara Elza Syarief pun menuding Nikita telah menelantarkan putranya yang bernama Azka.

Tak terima hidupnya selalu diusik selama 3 tahun, Nikita akhirnya meluapkan kemarahan saat melabrak Elza beberapa waktu lalu. Nikita juga sempat menyindir Elza dengan membongkar kasus dugaan penyuapan yang terjadi pada tahun 2002 silam. Aksi Nikita tersebut membuat Poppy Kelly yang mengklaim sebagai putri Elza merasa geram.

Bahkan Poppy sampai menghina Nikita dengan kata-kata kasar, termasuk menyebutnya sebagai pelacur. Rupanya Nikita telah resmi melaporkan Poppy ke Polda Metro Jaya dengan tudingan pencemaran nama baik.

"Di Polda pasti ngelaporin orang kan. Karena dia nyebutin namanya jelas banget, Nikita Mirzani di Indonesia kan cuma satu," ujar Nikita usai membuat laporan di Polda Metro Jaya pada Sabtu (31/8). "Ngomongnya pelacur jadi ya sudah (dilaporin)."


Kendati begitu, Nikita mengaku tak terganggu dengan ancaman yang dilontarkan oleh Poppy bahwa akan melaporkannya ke polisi. Artis berusia 33 tahun ini pun merasa ucapan Poppy kepadanya sudah keterlaluan.

"Enggak sih, enggak terganggu. Soalnya kalau yang kayak gitu di-capture akun gosip di YouTube juga ada, (kata-kata) pelacurnya itu bikin Niki jadi aduh... Tapi untungnya ada (kalimat) Nikita Mirzani-nya jadi enak buat ngelaporin," jelas Nikita. "Ya tadinya sih malas. Maksudnya kayak ngelapor-laporin gini. Terus nanti orang pada bilang, 'Ah enggak mau dikatain pelacur, tapi pakaiannya gitu'."

Lebih lanjut, Nikita juga mengaku enggan menerima permintaan maaf dari Poppy. "Makanya jangan pernah men-judge orang dari berpakaian, orang berpakain terbuka kan bukan berarti pelacur. Tadinya misalkan dianya enggak nyolot banget, enggak mau dilaporin juga. Tapi makin ke sini kok makin nantangin, jadi ya udah (dilaporin). Belum sih (Poppy minta maaf). Enggak usah (minta maaf juga) pas lebaran aja nanti," pungkas Nikita.

Sementara itu, Poppy pun dikenai Pasal 27 ayat 3, juncto pasal 45 ayat 3 UU ITE tentang dugaan pencemaran nama baik. Pihak Nikita melaporkan Poppy lantaran khawatir ucapannya bisa berdampak negatif terhadap ketiga anaknya.

"Jadi diduga melakukan tindak pidana pencemaran nama baik karena dia telah memposting atau mendistribusikan sebuah kalimat di dalam Instagram. Di mana dia menyebut Nikita Mirzani telah dianggap sebagai seorang perempuan tidak benar," ucap Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Nikita. "Padahal dia punya anak tiga, seorang pekerjaannya jelas, dia seorang pekerja seni."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru