Vicky Shu Gelar Ultah Pertama Sang Putra di Hotel Mewah, Akui Sedang Hamil Lagi
Instagram/vickyshu
Selebriti

Vicky Shu mengungkapkan bahwa ia sedang hamil calon buah hatinya yang kedua. Vicky pun menjelaskan alasannya ingin segera mendapatkan momongan lagi meski putranya masih kecil.

WowKeren - Sejak berkeluarga dan dikaruniai anak pertama, Vicky Shu memang jarang terlihat wara-wiri di dunia hiburan. Belum lama ini, Vicky terlihat menggelar acara ulang tahun pertama putranya, Abimanyu.

Tak hanya itu, Vicky juga menggelar acara tedak siten, yakni tradisi adat Jawa yang dilakukan saat anak berusia tujuh atau delapan bulan dan pertama belajar berjalan. Acara ulang tahun sekaligus tedak siten putra Vicky pun digelar di sebuah hotel mewah di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, pada Minggu (1/9).

Menurut Vicky, prosesi tedak siten sang putra harus mundur lantaran kesibukan yang tak bisa ia tinggal. Penyanyi berusia 32 tahun tersebut pun mengaku memilih sendiri tema sekaligus seragam yang dikenakan oleh keluarganya di acara tedak siten sang putra.

"Sebetulnya sangat mundur harusnya tedak siten kan sekitar 7 atau 8 bulan. Cuma waktu itu lagi ada kesibukan, jarang di Jakarta. Ketika di Jakarta sudah sepuluh bulan. Mau ulang tahun pertama kayaknya nanggung kan," jelas Vicky. "Kebetulan aku kan sukanya hunting kainnya langsung, dapat di Klaten. Waktu itu warnanya unik banget. Ini kok lucu warnanya biru terang. Akhirnya pas juga anaknya cowok, ya udah deh kita pakai biru aja temanya."


Lebih lanjut, Vicky juga mengungkapkan doa dan harapannya untuk sang putra. "Semoga jadi anak yang selalu menyenangkan, enggak rewel, pintar, saleh, selalu romantis sama ibunya, sayang (sama ibunya)," ungkap Vicky.

Selain itu, Vicky mengungkapkan bahwa ia sedang hamil calon buah hatinya yang kedua. Istri Ade Imam tersebut pun mengaku usia kehamilannya sudah memasuki trimester kedua.

"Kalau dibilang enggak sengaja ya sengaja sih, sengajanya tuh pengin doanya biar cepat dapat (anak) lagi," papar Vicky. "Diprogram gitu enggak sih, programnya kita pengin cepat kalau dikasih kepercayaan bisa cepat dapat lagi, penginnya cepat."

Rupanya Vicky ingin segera mendapatkan momongan lagi agar ia tak perlu beradaptasi antaran putra pertamanya juga masih kecil. Saat ditanya mengenai kehamilan Vicky, Ade mengaku tak keberatan memiliki anak dengan selisih usia yang dekat.

"Pengin cepat itu maksudnya biar sekalian capeknya gitu, lho. Karena masih fresh dalam ingatan pegang bayi baru lahir," pungkas Vicky. "Aku sendiri (punya anak) jarak dekat juga seru juga nih karena kan cuma selisih nanti hampir 2 tahun," timpal Ade.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait