Penerbangan Pentagon dari Jakarta ke Korea Selatan Alami Masalah, Begini Kondisinya Sekarang
Instagram/cube_ptg
Selebriti

Pesawat yang ditumpangi anggota Pentagon mengalami masalah saat hendak menuju ke Korea dari Jakarta. Dan setelah ada banyak penggemar yang cemas, agensi pun buka suara tentang kondisi mereka.

WowKeren - Pada Sabtu (31/8), Pentagon sukses menggelar konser yang bertajuk "PRISM" di Indonesia. Konser ini sendiri digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Seusai konser, grup asuhan Cube Entertainment ini berangkat menuju Korea Selatan pada 1 September menggunakan pesawat Asiana. Awalnya mereka dijadwalkan berangkat pukul 23.45 WIB, namun penerbangan terpaksa ditunda karena ada masalah pada sistem pendingin udara internal.


Sekitar pukul 00.52 WIB, pesawat mereka akhirnya terbang. Namun pesawat memutuskan untuk putar balik menuju bandara Soekarno Hatta pada pukul 1.30 pagi. Pesawat akhirnya berhasil mendarat pada 3.30 WIB setelah berputar-putar menghabiskan bahan bakar. Selain karena ada masalah pada sistem pendingin udara, ada juga yang mengatakan kalau telah terjadi darurat medis, sehingga pesawat memutuskan untuk kembali menuju Indonesia.

Karena insiden ini, ada banyak penggemar yang merasa khawatir pada kondisi para personil. Tak ingin penggemar terus cemas, Cube Entertainment menyatakan kalau saat ini kondisi para anggota baik-baik saja.

"Pentagon dijadwalkan kembali ke Korea tanggal 1 September 2019 menggunakan pesawat Asiana. namun karena terjadi masalah, mereka terpaksa kembali ke Jakarta," terang agensi. "Saat ini, tidak ada masalah dengan kondisi kesehatan anggota Pentagon dan mereka masih berada di Jakarta. Saat ini kami menunggu kabar dari pihak ASIAN Airlines."

Sementara itu, sebenarnya Pentagon dijadwalkan untuk berangkat ke Kanada dari Korea pada hari ini, Senin (2/9). Terus nantikan perkembangan terbarunya di sini.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts