Penampilan Jessica Iskandar Saat Kondangan Pasca Wajah Kena Alergi Jadi Sorotan
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar sempat curhat soal wajahnya ruam karena alergi saat melakukan perawatan kecantikan. Mengaku tak bisa memakai make-up, lantas seperti apa penampilan Jessica saat kondangan?

WowKeren - Jessica Iskandar belum lama ini menyampaikan kabar kurang menyenangkan soal wajah cantiknya. Niat hati ingin melakukan perawatan kecantikan, aktris cantik yang akrab disapa Jedar itu justru harus mengalami ruam akibat alergi saat menjalani anastesi. Alhasil Jedar pun tak dianjurkan memakai make-up selama mengalami ruam.

Sebagai seorang selebriti, larangan memakai make-up ini membuat Jedar kewalahan. Ia pun mengaku sempat terganggu pekerjaannya akibat ruam alergi ini. Di tengah alergi yang dialaminya ini, Jedar menyempatkan diri untuk menghadiri pernikahan salah satu rekannya. Lantas seperti apa penampilan Jedar saat hadir di kondangan pasca wajahnya alergi?

Dilihat dari postingannya di Instagram, wajah Jedar masih terlihat cantik meski dalam masa penyembuhan akibat alergi. Kekasih Richard Kyle itu pun terlihat memakai make up tipis untuk mempercantik penampilannya saat menghadiri acara pernikahan. Penampilan Jedar ini lantas mencuri perhatian netter di media sosial.


Banyak yang bertanya soal alergi yang dialami oleh Jedar. "Udah sembuh ya kak mukanya ?? Cantik bgt sih," puji netter. "Cantiikk sekali mom...puji Tuhan uda pulih wajahnya...(emoji)," seru yang lain. "Ka alergi nya udah sembuh?" sambung lainnya. "Wahhh wajahnya udah membaik lg ya kak, Puji Tuhan (emoji)," ujar netter lain.

Sementara itu, Jedar memang sempat membagikan beberapa potret wajahnya saat mengalami alergi belum lama ini. Pembawa acara "Ngopi Dara" itu bahkan sempat meminta rekomendasi make-up dari netter yang aman dan bisa menutupi ruam di wajahnya. Karena saat itu, Jedar sempat mencoba make-up biasa tapi ruamnya masih terlihat.

"Guys, jadi ini wajah aku udah pake foundation, udah tebel banget, tapi merah-merahnya masih kelihatan," kata Jedar dalam video Instagram Story yang diunggah belum lama ini. "Kalau kalian ada ide atau tips boleh ya ditulis di kolom."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru