Sarita Abdul Mukti Restui Bastian Bintang Pacari Shafa Harris, Beber Fakta Dibalik Isu Ngamar Bareng
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ibunda Shafa Harris, Sarita Abdul Mukti membeberkan sikap Bastian Bintang yang membuat putrinya bisa nyaman dan dekat. Ia juga mengaku telah dekat dengan keluarga Bastian.

WowKeren - Jalinan asmara Shafa Harris dengan Bastian Bintang memang terlihat makin intens. Keduanya tak segan mengumbar kemesraan di media sosial. Namun beberapa waktu lalu isu miring Shafa dan Bastian ngamar bareng ramai menjadi perbincangan.

Terkait isu tersebut, ibunda Shafa, Sarita Abdul Mukti menanggapi dengan santai. Ia menjelaskan bahwa sudah mengenal Bastian dan keluarganya dengan baik.

"Oh kenal banget (Bastian), mamanya Bastian juga kenal, sering ketemu," kata Sarita saat ditemui oleh WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (2/3). "Papanya Bastian juga follow-follow-an Instagram, like-like-an terus kita sering komunikasi untuk mereka (Shafa dan Bastian)."

Lebih lanjut, Sarita membongkar sosok Bastian yang berhasil membuat Shafa nyaman. Ia juga menyebut Shafa memang membutuhkan pria seperti Bastian sejak perceraian Sarita dan Faisal Harris.

"Bastian adalah anak periang dan pengertian, jadi Shafa nyaman sama dia," tutur Sarita. "Kan Shafa kehilangan sosok laki-laki di rumah, jadi ketemu Bastian memanjakan, jadi Shafa nyaman banget."

Sarita pun memberi restu Bastian berpacaran dengan Shafa. Selama keduanya baik dan bertanggungjawab, Sarita tak terlalu mempermasalahkan.

"Ya setuju aja, mereka kan hanya pacaran, kita kan enggak tahu ke depan seperti apa," jelas Sarita. "Selama mereka jadi anak baik, ya enggak apa-apa sih."


Disinggung soal isu ngamar bareng, Sarita menjelaskan saat itu Shafa dan Bastian tidak berduaan. Sarita pun sempat meminta bukti foto pada mereka berdua untuk memastikan isu tersebut tidak benar.

"Aku sih tau anak-anakku, lagian pas itu adiknya Bastian juga sering ikut, asistennya Bastian juga banyak, ada driver-nya juga ikut," beber Sarita. "Jadi buat aku enggak masalah, lalu ada foto enggak yang waktu kalian rame-rame dan bajunya pas itu sama, mereka kasih, jadi yaudah enggak apa-apa."

Sarita membenarkan bahwa Shafa dan Bastian berada di hotel tersebut. Namun bukan untuk ngamar, melainkan sekadar nongkrong bersama teman-teman mereka.

"Bukan bohong (ada di hotel itu). Jadi memang ada di lokasi hotel itu," sambung Sarita. "Tapi hotel itu kan ada bar, cafe, resto, tempat berenang dan memang anak-anak memang suka nongkrong di tempat-tempat seperti itu."

Sarita mengaku baru tahu isu ngamar tersebut dari awak media yang mengabarinya. Usai ditelepon, ia pun langsung menghubungi Shafa dan memastikan bahwa hal tersebut hanyalah isu belaka.

"Saya sebenernya enggak tahu sama sekali isu itu. Awalnya media yang menelepon itu saya kaget," pungkas Sarita. "Saya pencet handphone satu lagi untuk nelepon mereka, yaudah mereka langsung main ke rumah."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru