Taylor Swift Girang Bukan Main Usai Demi Lovato Puji Albumnya
Getty Images
Selebriti

Kedua musisi cantik ini sempat bersitegang sebagai imbas dari konflik antara Taylor dan manajer Demi, Scooter Braun. Bahkan Demi juga tak hadir di MTV VMAs pekan lalu guna menghindari Taylor.

WowKeren - Perseteruan antara Taylor Swift dan Demi Lovato rupanya sudah berakhir. Terbukti, Demi tak segan memberikan pujian pada album baru Taylor, "Lover", yang baru saja dirilis pada 23 Agustus lalu.

Melalui unggahan di Instagram Story miliknya pada Senin (2/9) pagi waktu setempat, pelantun "Made in the USA" tersebut mengaku sedang menikmati salah satu lagu dari album baru Taylor, "Cruel Summer". Setelahnya, musisi asal Texas ini tak segan memuji karya terbaru kekasih Joe Alwyn tersebut.

"Hidup ini terlalu singkat bagi seorang wanita untuk tidak mendukung wanita lain," tulis Demi di unggahan Instagram Story-nya. Tak lupa ia menambahkan emoji hati dan tepuk tangan. "Terutama ketika wanita lain merilis musik yang bagus. Kerja bagus @taylorswift."

Unggahan ini pun langsung mendapatkan tanggapan positif dari Taylor. Tak buang-buang waktu, pelantun "You Need To Calm Down" ini langsung me-repost ulang postingan Demi ke Instagram Story miliknya sendiri.

"Ini sangat luar biasa dan membuatku tersenyum sangat lebar," tulis pelantun "Look What You Made Me Do" ini menyertai unggahannya. "Terima kasih @ddlovato."


https://www.wowkeren.com/backoffice/BO_draft_edit2.php?nid=00271240

Tentu saja interaksi manis antara dua musisi wanita ini turut membuat para penggemar merasa lega. Pasalnya, sebelumnya kedua wanita cantik tersebut memang sempat bersitegang. Bahkan Demi juga disebut-sebut sengaja tak datang ke acara MTV Video Music Awards 2019 yang digelar pekan lalu lantaran ingin menghindari Taylor.

Perseteruan antara keduanya merupakan imbas dari konflik antara Taylor dan manajer Demi, Scooter Braun. Diketahui, Demi yang merupakan artis asuhan Scooter tak terima saat Taylor menuding sang manajer sebagai orang yang sudah mengeksploitasinya.

Kala itu, Demi menuliskan keterangan yang cukup panjang melalui unggahan di Instagram Story miliknya. Di mana bintang "Camp Rock" tersebut menegaskan jika Scooter Braun adalah orang baik yang tak akan pernah melakukan hal seperti yang dituduhkan oleh Taylor Swift.

"Aku sudah pernah bertemu dengan orang-orang jahat di industri ini dan Scooter bukan salah satu dari mereka. Dia adalah pria baik. Bagiku, aku merasa sangat bersyukur karena dia sudah hadir dalam hidupku," tulis Demi kala itu.

Bahkan Demi juga tak segan meminta Taylor untuk berhenti menyeret orang lain dalam masalahnya sendiri. "Aku mohon berhenti menyeret orang lain dan membully mereka. Dunia ini sudah penuh dengan kebencian," lanjut pelantun "Give Your Heart a Break" tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait