Belum Sampai 2 Pekan, ANTV Kabarkan Episode Terakhir ‘Janji Di Atas Ingkar’
TV

Baru delapan hari tayang dan menghibur pemirsa di layar kaca, ANTV sudah mengabarkan soal episode terakhir dari sinetron terbarunya yang berjudul ‘Janji Di Atas ingkar’.

WowKeren - "Janji Di Atas Ingkar" telah tayang perdana pada Senin (26/8), dan akan tayang setiap Senin sampai dengan Minggu pukul 20.00 WIB. Lantas sinetron terbaru di ANTV ini mengalami perpindahan jam tayang menjadi pukul 22.00 WIB.

Sebelumnya sinetron ini sering menuai banyak pujian lantaran totalitas akting Cut Tari yang berperan sebagai tokoh antagonis. Berperan sebagai Anita Taroenamihardja, Tari sering terlihat menyiksa Farhan Ramadhan yang diperankan oleh Maxime Bouttier.

Namun baru seminggu sinetron baru ini tayang di layar kaca, pihak ANTV sudah mengabarkan soal episode terakhir. Hal ini diketahui langsung dari unggahan video di laman Instagram milik ANTV.

Sinetron "Janji Di Atas Ingkar" akan tayang dengan episode terakhir hari ini, Selasa (3/9) pukul 22.00 WIB. Kabar ini lantas membuat sedih para pemirsa setianya.

Anita mencurigai Brata masih ingin bernostalgia di kampung halaman dan Poppy harus kembali ke Jakarta. Bagaimana cerita selanjutnya?” tulis ANTV sebagai keterangan pada video postingannya. “Saksikan JANJI DIATAS INGKAR, episode terakhir di ANTV.


Kendati demikian, jika ditotal jumlah episode sinetron yang dibintangi Maxime Bouttier ini baru menyentuh angka 9 episode. Angka ini tentu saja menjadi salah satu rekor sinetron terpendek di ANTV.

Dilansir dari Instagram Dunia TV, episode Minggu (01/09), "Janji Di Atas Ingkar" hanya meraih TVR 0.9 dan share 5.5 persen. Untuk ukuran ANTV, ini terbilang jauh dari perolehan share station. Tak heran jika ANTV langsung bergegas menerapkan langkah menamatkan sinetron ini.

Selain itu, dari segi cerita sinetron di ANTV terbilang masih memainkan cerita protagonis yang tersiksa. Sebelumnya hal seperti ini digunakan dalam sinetron “Fitri” dan berhasil. Sayang, saat semua sinetron ANTV menerapkan strategi yang sama, hasilnya tak bisa dipukul rata.

Tak hanya “Janji di Atas Ingkar”, sinetron “Janji Suci” yang dibintangi Titi Kamal juga berada di ujung tanduk. Episode Minggu menempatkan “Janji Suci” dengan TVR 1.6 dan share 6.6 persen.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel