Suami Nia Ramadhani Asyik Momong Anak, Keberadaan Ember Hitam Sebagai Wadah Main Jadi Sorotan
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Ardi Bakrie membagikan video singkat saat bersama dua putranya, Mainaka dan Magika. Keseruan permainan dua putra Nia Ramadhani yang nampak sederhana ini mencuri perhatian netizen.

WowKeren - Meski disibukkan dengan pekerjaan, Ardi Bakrie tak melewatkan waktu bersama anak-anaknya. Seperti yang terlihat dalam postingan video singkat di akun Instagram miliknya pada Minggu (1/9). Suami Nia Ramadhani ini tengah asyik bersama dua putranya, Mainaka dan Magika.

Dalam video tersebut, Mainaka dan Magika masing-masing berada di ember berwarna hitam. Keduanya nampak asyik berendam serta bermain di dalam ember.

Ardi rupanya sengaja membuatkan wadah bermain yang sederhana dari ember tersebut. "Hai Naka, hai Gika, suka nggak kolam renangnya? Suka nggak kolam renang sendiri-sendiri?" tanya Ardi dalam video tersebut.

Lantas, Ardi menanyakan pertanyaan iseng pada dua putranya itu. Ia sempat menggoda si kecil Magika.

"Gika! Suka nggak? Atau mau satu berdua aja? Hah? Berdua aja?" tanya Ardi. "Yaudah kalau gitu, papa ambil satu ya. Gika sama Naka aja ya. Gika di situ aja ya, ini (ember) buat papa."


Namun Magika menolak usulan Ardi untuk satu ember dengan sang kakak. Begitu juga dengan Magika yang sudah nampak asyik bermain dengan pistol mainan. Akhirnya Ardi pun mengutarakan permintaan pada dua putranya yang masih asyik bermain itu.

"Bilang 'I Love You Papa' gitu!" pinta Ardi. Usai Naka dan Gika mengatakan hal tersebut, Ardi pun membalas, "I love you tooo" pada dua putranya itu.

Postingan Ardi tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter salut dengan Ardi yang bisa menciptakan kegembiraan untuk dua putranya meski dengan permainan sederhana.

"Gw kira klo yg uangny udh gag bisa didompetin gag punya ember kaya gini," tulis akun @upie***. "Suka banget sm bapak, bapak bs banyak ide buat nyenengin anak2nya, tanpa harus selalu yg mahal2... " sambung akun @ti2n***. "Naka n gika, padahal dirumah ada kolam renang yaa tp tetep maunya di bak baskom , biar berasa berendam sendiri2. suka dehh sm baby2 boy ini.. gemessssssiinnnn," tambah akun @thereal***.

"Pdhl org berduit tp sama kaya anak2 saya klo berenang nya di bak hahaa irit tp bikin senang anak2 ," komentar akun @ines***. "Hahaaa kolam renang beneran pribadi malah udah bosenn ya mas anak2...kebalikan dari kami rakyat jelata," sahut akun @mika***. "Permainan anak kecil sepanjang masaaa hidupp ember item !" imbuh akun @new***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru