Bukan Syifa Hadju, Prilly Latuconsina Jadi Kekasih Rizky Nazar di Film 'Danur 3'
Instagram/prillylatuconsina96
Film

'Danur 3: Sunyaruri' masih akan menceritakan sosok Risa yang memiliki kemampuan melihat makhluk halus serta berteman dengan 5 hantu cilik yakni Peter cs. Tayang 26 September 2019.

WowKeren - Setelah lama ditunggu-tunggu, "Danur 3: Sunyaruri" akhirnya merilis trailer jelang tayang pada 26 September mendatang. Di sekuel terbaru, tampak bintang-bintang baru seperti Rizky Nazar dan Syifa Hadju. Sedangkan pemeran Risa, sang tokoh utama, masih diperankan oleh Prilly Latuconsina.

Trailer dimulai dari perubahan sikap Risa yang kian jarang bermain dengan Peter cs karena memiliki kekasih, Dimas (Rizky). Keberadaan Peter cs rupanya masih belum diceritakan pada Dimas hingga mereka harus bersembunyi setiap teman-teman Risa datang.

Kejadian aneh yang menimpa Dimas membuat Risa marah kepada Peter cs karena menganggap semua itu adalah ulah mereka. Risa lantas memutuskan untuk menutup mata batinnya agar dapat hidup normal. Namun, Risa justru mengalami banyak kejadian aneh dan mencium bau danur.


Syifa Hadju sendiri akan berperan sebagai Riana yang merupakan teman Dimas bersama sederet pemain lain, seperti Chicco Kurniawan, Steffi Zamora, dan Umay Shahab. Karena mengenal baik rekan-rekan artisnya tersebut, Syifa mengaku tak perlu membangun chemistry dalam perannya di "Danur 3".

"Aku enggak ada scene yang kayak memerlukan chemistry khusus. Lebih kayak antara sesama partner aja gitu. Ya jadi aku merasa enggak butuh ngebangun chemistry sama siapapun," ujar Syifa dilansir Tabloid Bintang. "Aku juga udah kenal sama mereka semua. Kecuali kak Chicco baru kenal, tapi dia easy going banget."

Sementara itu, trailer "Danur 3" mendapatkan respon positif dari penggemar. Mereka mengaku sudah tidak sabar ingin menyaksikan "Danur 3" tayang di bioskop karena dinilai lebih seru meski baru berupa trailer. Di sekuel-sekuel sebelumnya, film "Danur" memang selalu berhasil mendapatkan jutaan penonton.

"Ini kayaknya seru parah dan bakalan pecah di bioskop. Kelihatannya lebih menegangkan, mencekam, serta lebih serem abis daripada Danur yang pertama dan kedua!" komentar akun @kurogane***. "Ya Allah, gak sabar buat datang ke acara galpremnya. Trailernya bagus banget, apalagi bagian Dimas sama Risa," tulis akun @Anisa***.

"Danur 1 ,danur 1 dan skrang danur 3 ..makin ga sabar apakah ini ending dri film danur atau masih ada kelanjutannya??" sahut akun @Nofriandi***. "Lebih meyakinkan dari pada film sebelumnya, makin gak sabar buat nonton," balas akun @Riza***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel