Keanu Reeves Ulang Tahun ke-55, Foto Ganteng Masa Muda Kembali Bertebaran
Getty Images
Selebriti

Foto-foto yang dibagikan penggemar di Twitter ini membuktikan bahwa Keanu Reeves tetap tak kehilangan ketampanannya meskipun usianya sudah menginjak lebih dari setengah abad.

WowKeren - Aktor tampan Keanu Reeves genap berusia 55 tahun pada 2 September lalu. Untuk merayakan pertambahan usia aktor "John Wick: Chapter 3 - Parabellum" ini, para penggemar pun memberikan tribut manis melalui akun media sosial mereka masing-masing.

Bahkan di hari jadinya ini, nama Keanu Reeves berhasil menduduki daftar trending topic di media sosial Twitter. Sebagian besar pengguna Twitter tentunya berbondong-bondong mengucapkan selamat ulang tahun untuk aktor yang melejitkan namanya lewat trilogi "The Matrix" ini.

Namun tak hanya itu, mereka juga ramai membagikan foto-foto lawas Keanu semasa muda hingga sekarang. Alhasil, foto-foto ini membuat sebagian besar penggemar menyebut bahwa sang aktor tetap tak kehilangan ketampanannya meskipun usianya sudah menginjak lebih dari setengah abad.

Keanu Reeves Ulang Tahun ke-55, Foto Ganteng Masa Muda Kembali Bertebaran

Twitter

Foto-foto yang dibagikan oleh penggemar ini kebanyakan diambil dari potret Keanu di awal kariernya. Aktor asal Kanada ini diketahui mulai mencicipi dunia seni peran Hollywood selama kurang lebih tiga dekade terakhir.


Keanu mengawali kariernya sejak tahun 1986 lewat film "River's Edge". Kariernya di industri peran mulai menanjak usai ia berperan di "Bill & Ted's Excellent Adventure" pada 1989 bersama Alex Winter.

Keanu Reeves Ulang Tahun ke-55, Foto Ganteng Masa Muda Kembali Bertebaran

Twitter

Sejak saat itu, nama Keanu tak pernah absen dari film-film besutan studio besar. Sebut saja "Speed", di mana ia beradu peran dengan Sandra Bullock, lalu ada "The Matrix" beserta dua sekuelnya, "The Matrix Reloaded" dan "The Matrix Revolutions", kemudian "Constantine", "The Day the Earth Stood Still", "47 Ronin","The Lake House", hingga trilogi "John Wick".

Keanu Reeves Ulang Tahun ke-55, Foto Ganteng Masa Muda Kembali Bertebaran

Twitter

Di usianya yang tak lagi muda, Keanu sendiri tak pernah sepi dari tawaran peran. Bahkan di tahun 2019 ini, aktor kelahiran Libanon tersebut tercatat tergabung dalam tiga proyek film sekaligus, mulai dari "John Wick: Chapter 3 - Parabellum", "Toy Story 4" di mana ia didapuk jadi salah satu pengisi suara, serta "Always Be My Maybe".

Saat ini, Keanu juga sedang disibukkan dengan proses syuting film terbarunya, "Bill & Ted Face the Music" yang akan dirilis pada 2020 mendatang. Ada pula beberapa proyek di masa depan yang kembali melibatkan dirinya, seperti "The Matrix 4" serta "John Wick 4". Bahkan belakangan ini santer beredar kabar kalau Marvel Studios juga tengah melirik Keanu untuk menjadi salah satu aktor di proyek baru mereka.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait