Fitri Tropica Malah Pisah Ranjang dengan Sang Suami Jelang Melahirkan, Ada Apa?
Instagram/fitrop
Selebriti

Di usia kehamilannya yang sudah memasuki trimester akhir, Fitri Tropica mengungkapkan adanya pihak ketiga di antara dirinya dengan sang suami, hingga membuat keduanya pisah ranjang.

WowKeren - Fitri Tropica kini sedang menantikan kelahiran calon buah hatinya yang pertama. Usia kehamilan artis yang akrab disapa Fitrop tersebut sudah memasuki trimester akhir. Akan tetapi, Fitrop justru memilih untuk pisah ranjang dengan sang suami, Irvan Hanafi.

Bahkan Fitrop mengungkapkan adanya pihak ketiga di antara dirinya dan Irvan. Bukan karena adanya wanita penggoda, pihak ketiga yang memisahkan Fitrop dan Irvan adalah kasur busa. Hal ini diungkapkan Fitrop dengan mengunggah foto kamar yang berisikan ranjang besar dan kecil melalui Instagram pada Selasa (3/9).

"Ini adalah situasi pisah ranjangku saat ini dengan @irvantoge Jose Miguel Despacito Havana U Nana Dametukocita Kikidoyouloveme Yo..yoayo hayumainyu heytayoheytayo Taki Taki Rumpa zheyeng," bunyi tulisan Fitrop di bagian keterangan foto. "Akibat hadirnya pihak ketiga di antara kami berdua. Tapi Alhamdulillah yg ini pihak ketiganya istimewa dan emang diharap-harapkan."

Lebih lanjut, Fitrop menjelaskan bahwa ia merasa tak nyaman tidur di atas kasur yang empuk sejak kehamilannya memasuki trimester akhir. Presenter berusia 31 tahun tersebut rupanya lebih memilih tidur di atas kasur yang lebih keras. Fitrop pun bersyukur saudara iparnya memberikan kasur busa tersebut sehingga rasa sakitnya berkurang.


"Udah 1 bulan semenjak masuk trimester akhir, gatau kenapa badan musuhan bangett sama kasur empuk seenyoy awan yg (padahal) terkomputerisasi didesign khusus untuk back support. Tapi sakit pinggang dan pinggulnya se-sakit itu sampe klo bersin punn bisa nangis kesakitan dan klo mau bangun tidur pun butuh waktu 5 menitan ngatur posisi badan buat bangun," jelas Fitrop. "Akhirnya pertolongan pun datang dari kasur busa punya ipar aku, yg bahkan diaaja ga inget belinya di mana. Kasur busa keras biasa aja tapi ternyata luar biasa membantu bangett buat bumil. Sebulan tidur di kasur busa ini Alhamdulillah tidur nyenyak banget dan nyeri yg selama ini dirasain, berkurang sampe 85%."

Usai melihat postingan Fitrop tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Banyak dari mereka turut mendoakan Fitrop agar kondisinya dan sang calon buah hati selalu sehat hingga melahirkan nanti.

"Semoga lancar dan sehat selalu yaa," ujar akun @widy*****nisa. "Semoga lancar sampe lahiran ya teh @fitrop dede sehat tth nya juga sehat.. Rahmat salamet.." sahut akun @c.l***mae.

"Sehat terus debay sama mamanya...amiiin," komentar akun @miima****e9158. "Semangat say. Go go go. Semoga lancar2 sampai lahiran yah," sambung akun @jenn****anto.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru