Pentagon Batalkan Tur Konser Dunia 'Prism' Di Hong Kong Dengan Alasan Keamanan
Musik

Pada hari ini, Selasa (3/9) Cube Entertainment selaku agensi yang menaungi Pentagon menyatakan bahwa tur konser yang akan digelar di Hong Kong telah dibatalkan.

WowKeren - Salah satu boy grup besutan Cube Entertainment, Pentagon saat ini memang diketahui tengah disibukkan dengan tur konser dunianya bertajuk "Prism". Tur konser ini digelar di banyak negara di dunia termasuk Singapura, Indonesia dan Hong Kong.

Namun sayang, pada hari ini, Selasa (3/9) Cube Entertainment selaku agensi yang menaungi Pentagon menyatakan bahwa tur konser yang akan digelar di Hong Kong telah dibatalkan. Pembatalan konser yang dijadwalkan pada 12 Oktober mendatang ini didasari oleh masalah keamanan di Hong Kong saat ini.


Pihak agensi menambahkan bahwa kesimpulan pembatalan tersebut untuk keselamatan penonton dan artis. Pihak agensi juga berterima kasih atas dukungan penggemar dan mengirimkan permintaan maaf kami yang tulus atas pembatalan tersebut.

Para penggemar yang telah menerima tiket, akan diberikan penggantian penuh. Pengembalian uang penuh akan dilakukan dalam waktu 45 hari untuk pembayaran kartu kredit dan pengembalian uang pembelian tunai akan dilakukan di kantor penjualan tiket Hong Kong. Berikut ini pengumuman Cube Entertainment:

Pentagon Batalkan Tur Konser Dunia \'Prism\' Di Hong Kong Dengan Alasan Keamanan

Twitter

"Pembatalan 'Pentagon World Tour 2019: Prism' Di Hongkong. Kami sangat menyesal memberitahukan bahwa 'Pentagon World Tour 2019: Prism' Di Hong Kong yang dijadwalkan pada 12 Oktober telah dibatalkan karena masalah keamanan saat ini di Hong Kong."

"Pentagon dan Cube Entertainment mengirimkan permintaan maaf kepada penggemar yang mengantisipasi pertunjukan. Mempertahankan keselamatan penggemar sebagai prioritas utama kami, kami sampai pada kesimpulan ini."

"Semua tiket akan sepenuhnya dikembalikan sesuai dengan yang tertulis di bawah ini. Sekali lagi kami berterima kasih atas dukungan Anda dan mengirimkan permintaan maaf tulus kami untuk pembatalan."

Sementara itu, Pentagon sendiri juga baru saja mampir di Indonesia untuk menggelar konser "Prism". Konser tersebut digelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasblanka pada 31 Agustus lalu. Menariknya, tak hanya Pentagon yang menggelar konser K-Pop di Jakarta namun juga 3 konser lain yakni TVXQ, ASS dan "V Heartbeat".

You can share this post!

Related Posts
Loading...