Tepis Rumor Lesbian, Dara The Virgin Ternyata Punya Pacar CEO Muda
Instagram/tyoab_
Selebriti

Dara Rizki atau yang lebih dikenal dengan nama Dara The Virgin lama tak terdengar kabarnya. Ia sempat dituding lesbian namun ternyata memiliki kekasih seorang pengusaha muda.

WowKeren - Dara Rizki atau yang lebih dikenal dengan nama Dara The Virgin lama tak terdengar kabarnya. Rekan duet Mitha The Virgin itu bahkan sempat menghebohkan publik dengan postingan di Instagram pribadinya mesra dengan mantan pemain bulutangkis Mona Santoso yang kemudian menjadi laki-laki bernama Eky Lukito.

Gara-gara foto tersebut, Dara dituding sebagai penyuka sesama jenis alias lesbian. Sayangnya, saat ditanya foto-foto mesra dengan Eky, Dara malah diam seribu bahasa.

Belum lama ini, personel The Virgin itu kembali menjadi bahan perbincangan. Pasalnya, ia kedapatan tengah menggandeng seorang pria dalam video yang dibagikan oleh akun gosip Lambe Turah.


Pria tersebut rupanya adalah kekasih Dara yang bernama Tyo AB. Keduanya disebut-sebut sudah menjalin hubungan asmara selama dua tahun sejak 2017.

Dilansir dari InsertLive, kekasih Dara tinggal di Bali. Tyo juga disebutkan sebagai CEO Raja Khayangan Group seperti yang tertera di profile Instagramnya.

Setelah ditelusuri, Raja Khayangan Group adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan, seperti produk kecantikan sulam alis dan juga wardrobe. Perusahaan ini juga menjadi perantara kucing serta anjing dengan ras mahal.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru