Beby Tsabina Ikut Rayakan Ultah Joy Red Velvet, Irene Pose Imut Bikin Gemes
Instagram/bebytsabina
Selebriti

Beby Tsabina tampak memamerkan momen seru di sesi acara Red Velvet sekaligus merayakan ulang tahun Joy pada 3 September lalu. Tak cuma itu, Beby juga kembali pamer momen selfie bareng Irene cs.

WowKeren - Beby Tsabina sempat mengunggah foto acara fanmeeting girlband Korea, Red Velvet. Dalam acara yang digelar 3 September itu, Beby didapuk sebagai MC.

Beby merasa senang karena dipercaya memandu acara Red Velvet di Jakarta. Ia sempat pamer momen seru ketika berada di panggung bersama Joy, Yeri, Seulgi, Wendy dan Irene.

Dalam foto, Beby terlihat imut layaknya idol Korea. Artis yang dikabarkan pacaran dengan Bio One itu merasa terhormat bisa didapuk menjadi MC acara Red Velvet.

Ia juga sempat mengucap terima kasih pada MC lainnya, Serin Jo. Selain itu, Beby mengajak fans untuk tak melewatkan konser Red Velvet di acara Super K-Pop Festival Indonesia 2019 yang akan digelar di Jakarta, akhir September.


"My first time as an MC dan alhamdulillah it went well! terimakasih atas kesempatannya @skf.indonesia , it was so much fun experiencing new things! lucky me ketemunya sama redvelvet yang ramah ramah sekali! dibantu juga dengan kak @serinjo big thanks to kaka ini udah mau ngebantu aku hihi☺️🙏🏻💜 andd buat yang dateng ke @superkpopfestival see you guys there ya! its one of the biggest Kpop Festival in Asia so make sure kalian dateng yaa! tanggal 28 & 29 September ini," kata Beby.

Yang menarik, Beby juga memajang foto momen Joy sedang meniup kue ulang tahun. Rupanya Joy juga merayakan tanggal kelahiranya bertepatan dengan acara fanmeeting. Saat ini, Joy berusia 23 tahun atau 24 tahun dalam perhitungan Korea. Ia merasa senang ketika mendapat kejutan dari para penggemar.

"Teriakan para fans buat gagal fokus," kata Joy. "Dan tatapan mata penggemar benar-benar membuat kami terpukau."

Sementara itu, sosok Irene yang sempat pose selfie di dekat Beby juga ikut jadi sorotan. Dalam slide terakhir, terkuak kalau Irene sedikit menekuk tubuhnya dan pamer gaya unyu.

"Pose Irene kok gitu😂.. Untung Cantik Banget ya," kata netter. "Omg beby dan bae irene, cakep," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru