Cut Meyriska Tidur Pucat Pakai Infus Dikira Hamil, Roger 'Suami Siaga' Pamer Aksi Romantis
Instagram/rogerojey
Selebriti

Roger Danuarta agaknya mencoba menghibur Cut Meyriska yang sedang dirawat. Tak cuma menggenggam tangan sang istri, Roger bahkan mengajak Chika tersenyum sembari menemani tidur di rumah sakit.

WowKeren - Cut Meyriska saat ini sedang berada di rumah sakit. Ia tampak terbaring sakit ditemani oleh Roger Danuarta dan ibunda, Cut Suharnita.

Dalam sebuah foto, Chika tampak tiduran dengan memakai selang di bawah hidung. Ia juga memakai infus di tangan.

"Lekas sembuh sayang, luv u," demikian keterangan di video Chika. Sementara itu, Roger sang suami tetap terlihat tenang.

Ia tampak setia menemani Chika. Roger bahkan mencoba membuat sang istri tersenyum.

Dalam video, Roger ikutan tidur di samping Chika. Ia berusaha tersenyum agar Chika tak kepikiran dan fokus pada kesehatannya. Fans sempat menduga kalau Chika kurang fit karena kini sedang berbadan dua.


"Cepat sembuh kak, semoga sakit karena hamil," kata fans. "Pucat banget kak, lekas sembuh ya, semoga pengaruh kehamilan," harap fans lainnya.

Sementara itu, tak sedikit yang kagum dengan sikap dewasa Roger saat Chika sakit. Mereka juga memuji sikap romantis Roger ketika mengenggam tangan Chika.

"Semoga lekas sembuh kak chika. itu tangan babang ojey bikin galfok. suami siaga banget dah," kata fans. "Masyaallah suami siaga," ujar netter.

Sebelumnya, Roger dan Chika sepakat untuk tak menunda punya momongan. Chika bahkan tak sabar lagi untuk segera hamil.

"Amin, minta doanya. Soal momongan kita apa adanya, itu rejeki dari Allah, dan juga kita gak ada menduga atau gimana, Allah akan memberikan yang terbaik," kata Chika dan Roger. "Langsung lah, gak menunda sih, aku demen bayi sih jadi pengen cepat-cepat. Minimal dua lah ya, hehehe, belum diomongin."

Saat ini, Chika dan Roger masih tinggal di rumah orangtua. Ini karena ayah Chika, Suryadi AK, meminta agar putrinya dan sang menantu belajar soal agama serta cara membina rumah tangga. Namun jika hamil, Chika berharap bisa tinggal terpisah dari keluarga.

"Pastinya. Pastinya ingin tinggal berdua. Tapi kan sekarang kami masih belajar," kata Chika. "Aku kan belum sempat belajar, belajar ikut kajian bagaimana harusnya memperlakukan suami. Jadi masih pindah-pindah, ke rumah Roger, terus ke (rumah) aku. Tapi nanti kami akan tinggal berdua penginnya, apalagi kalau udah hamil harus berdua."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait