Fairuz Cantik Alami Tanpa Make-Up Naik Pesawat Mewah, Sonny Bercelana Ketat Bak Idol Korea
Instagram/sonnyseptian
Selebriti

Fairuz dan Sonny tak cuma pergi berdua tetapi juga mengajak anak Galih Ginanjar, Faaz, serta si kecil Eijaz yang terlihat senang karena pergi bersama orangtuanya untuk liburan di Korea.

WowKeren - Fairuz A. Rafiq membuktikan kalau ia adalah ibu yang baik buat Faaz. Berlawanan dengan sindiran Galih Ginanjar soal menelantarkan anak, Fairuz justru bekerja keras membesarkan putranya itu.

Terbukti, Fairuz ternyata tak melupakan Faaz ataupun sang adik, Queen Eijaz. Ketika pergi liburan ke Korea, Fairuz dan sang suami, Sonny Septian, juga mengajak Faaz dan Eijaz.

Dalam foto, Faaz tersenyum gembira di samping Sonny. Sedangkan Eijaz dipeluk oleh Sonny. "Family is everything," ujar Fairuz yang naik pesawat kelas satu.

Sejumlah fans langsung senang melihat sosok Faaz yang tampak mirip dengan Sonny. Tak cuma itu, netter memuji Fairuz yang tampil cantik alami tanpa make-up.


"Faaz mirip sekali dengan ka sony 😍 bahagia selalu ka fairuz dan keluarga," kata netter. "Happy familly," kata netter. "Cantiknya natural bgt," seru yang lainnya.

Sementara itu, gaya Sonny yang tampan awet muda sukses membuat netter gemas. Mereka menyebut ayah tiri Faaz ini mirip idol Korea.

"Gemes banget lihat Sonny, gak kayak udah nikah," kata netter. "Oppa KOrea," kata fans lainnya.

Sebelumnya, Fairuz dan Sonny prihatin ketika Faaz dibully sekolah karena efek kasus ikan asin Galih. Bukannya bersimpati, istri Galih, Barbie Kumalasari, menanggapi dengan santai hingga Sonny jadi ngamuk.

"Anak saya di bully, Ya resiko lah! Itu jawabnya. Kenapa bisa berbicara seperti itu? Seperti itu cara kerja Allah yang telah membuatnya buka mulut dan mengakui sendiri kalau itu efek dari perbuatan tidak baik mereka kepada keluarga saya, dan menunjukkan ke semua orang siapa diri dia sebenarnya," sindir Sonny.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru