Usaha Narji Nekat Tak Turun Dari Pesawat Untuk Taklukan Hati Seorang Pramugari
Instagram/narji77
Selebriti

Narji Cagur menceritakan bagaimana ia pernah nekat tak mau turun dari pesawat untuk menaklukkan hati seorang pramugari yang saat ini diketahui telah menjadi istrinya.

WowKeren - Setiap manusia sering merasakan cinta pada pandangan pertama. Seperti yang satu ini, Narji Cagur blak-blakan mengungkap upayanya menarik hati sang istri yang diketahui berprofesi sebagai seorang pramugari dalam tayangan “Okay Bos” yang diunggah di kanal YouTube Trans7 pada Rabu (3/9).

Cerita bermula saat Narji hendak bepergian ke Surabaya menaiki pesawat. Ia langsung tertarik pada seorang pramugari yang membantu Narji meletakkan koper ke kabin pesawat.

"Dulu bini gue kan pramugari, gue penumpangnya,” ungkap Narji. “Waktu itu mau ke Surabaya, begitu gue naik, bini gue kan tinggi tuh naikin koper ke kabin gitu kan, bantuin gue."

Merasa tertarik dengan pramugari tersebut, Narji lantas melakukan berbagai cara untuk menarik perhatian. "Terus gue mikir gimana caranya dapetin cewek ini, gue akalin tuh, waktu dia peragain keselamatan, gue berdiri di sampingnya, gue ikut peragain, ngelawak gitu," papar Narji.


Namun rupanya usaha Narji sempat ditanggapi dingin. "Penumpang pada ketawa terus dia cuma jutek gitu kan, pas dia lagi bagiin permen, gue ikutin di belakangnya 'permen-permen', tapi dia masih belum respon," sambung Narji.

“Pas ngasih permen ke gue, gue kasih duit dua ribu, 'nih mbak cakep-cakep jualan permen di pesawat', dia udah kesel tuh," timpal Narji lagi. “Pas duduk hadep-hadepan gue lihatin aja, terus gue bilang 'mbak boleh minta nomer telepon nggak?' dia jawab ‘aturannya nggak boleh’."

Narji lantas tak mau turun dari pesawat dan bertekad harus mendapatkan nomor pramugari tersebut dengan segera. “Akhirnya, pas udah landing di Surabaya, gua gak turun sebelum dapetin nomer telpon bini gue itu,” tutur Narji.

“’Mas Narji jangan mentang-mentang pelawak bercandanya’, ini gak bercanda, ini soal hati,” sambung Narji lagi. “’Nomor telepon mas Narji aja deh kasih’, ah entar dibuang di langit, yang nelpon gue Gatotkaca.”

Hingga akhirnya Narji meninggalkan nomer teleponnya. Dan usahanya tersebut membuahkan hasil saat sang pramugari mengirimkan pesan singkat kepadanya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru