Henry Lau Doyan Habiskan Waktu Bareng Cewek-Cewek Bule di Bar?
Selebriti

Shin Jiho buka-bukaan dengan mengatakan kalau dirinya pernah melihat Henry di bar bersama sekelompok cewek yang tak terlihat seperti cewek-cewek Korea. Siapa mereka?

WowKeren - Henry menjadi bintang tamu di acara "Video Star" yang ditayangkan MBC Every1 pada Selasa (3/9). Selain dirinya, pianis sekaligus komposer Shin Jiho yang merupakan teman baik Henry ikut menjadi bintang tamu.

"Ada sesuatu yang ingin aku katakan tentang Henry. Aku pernah melihatnya sedang kencan sekali," kata Shin Jiho. Mendengar ini, wajah Henry terlihat tegang dan ia tertawa canggung kemudian bertanya, "Serius?"

"Jadi suatu malam aku pergi ke salah satu bar di Gangnam dan melihat Henry di sana," sambung Shin Jiho. "Oh, apa dia bersama selebriti cewek? Apa hanya ada satu cewek atau ada lebih dari satu? Beritahu kami semuanya!" seru MC Park Narae.


Henry Lau Doyan Habiskan Waktu Bareng Cewek-Cewek Bule di Bar?

SBS Star

"Henry bersama beberapa cewek yang tidak kelihatan seperti orang Korea," kata Shin Jiho sambil tertawa. "Kau sudah selesai, kan? Baiklah, biarkan aku menjelaskan," potong Henry.

"Aku punya banyak teman di luar Korea dan mereka datang dan menemuiku secara rutin," jelas Henry. "Biasanya aku mengajak mereka ke Gangnam sebagai bagian dari tur pemanduku. Dia pasti melihatku saat aku sedang mengajak mereka berkeliling."

Para MC mengangguk-angguk mendengar penjelasan dari Henry, namun mereka terlihat tak terlalu yakin. Bagaimana menurut kalian?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait