Nagita Slavina Seksi Berenang Bareng Bule, Sikap Romantis Raffi Ahmad Jadi Sorotan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina terlihat tengah menikmati liburan di Bali dengan berenang bersama wisatawan lain, termasuk para bule. Raffi Ahmad pun langsung memberikan reaksi yang menarik melihat istrinya ini.

WowKeren - Serba-serbi tentang kehidupan rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad seolah tak pernah gagal untuk mencuri perhatian publik. Selalu ada saja hal-hal menarik tentang Nagita dan Raffi yang menjadi bahasan di kalangan fans. Seperti yang baru-baru ini dibahas di akun fanbase @chevirgo.

Akun fanbase ini membagikan cuplikan tayangan "Janji Suci" yang memperlihatkan keseruan liburan Nagita dan Raffi di Bali. Dalam video tersebut, Nagita terlihat tengah menikmati liburannya dengan berenang bersama wisatawan lain, termasuk para bule.

Raffi langsung memberikan reaksi yang cukup posesif ketika melihat sang istri berenang bersama para bule. Kakak Syahnaz Sadiqah itu bahkan tak ragu untuk mengawasi Nagita di sisi kolam renang lantaran takut sang istri digoda pria lain.


"Berenang sama siapa kamu? Mau ngeceng bule-bule yah? Iya kan? Kenapa manyun?" celetuk Raffi saat menghampiri Nagita di kolam renang. "Kenapa aku diikutin di sini?" timpal Nagita. "Iya, nanti kamu kenalan sama cowok-cowok, bahaya, jadi aku jagain," ujar Raffi lagi.

Reaksi Raffi ini pun mengundang berbagai komentar dari fans mereka. Banyak yang mengaku gemas melihat presenter tampan itu cemburu dan posesif terhadap sang istri. Mereka juga menganggap sikap Raffi ini cukup romantis sehingga membuat mereka iri.

"Aa raffi cemburu niye (emoji) langgeng trus yah kalian," tutur netter. "Lah ? Si Baba lgi cemburu sma Mama Gigi,bilang Mama Gigi godain bule",ahahahaha (emoji) Ampun,ini knp gemesin amat sih berdua (emoji) abang sma kakakny Aa Bebii ada2 aja deh,ahahahaha..... Apa lgi ekspresi Mama Gigi nambah bwt gemez," tulis yang lain."Posesif ni papa lafi," ujar lainnya. "Jujur sih mereka makin so sweet," kata netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait