Samuel Zylgwyn Akhirnya Buka Suara Soal Nama Anaknya Dijiplak
Instagram/samuel_zilgwyn
Selebriti

Berbeda dari reaksi sang istri, Samuel Zylgwyn justru hanya santai dan menjawab dengan baik-baik jika misalnya orang lain ingin menjiplak nama buah hatinya.

WowKeren - Topik terkait Franda yang memprotes orangtua Zylvechia karena dianggap telah menjiplak nama putrinya, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker, masih menjadi bahasan hangat hingga kini. Berbagai komentar pro dan kontra pun masih terus datang untuk ibu satu anak tersebut.

Terkait topik ini, para warganet pun juga ikut menyeret nama suami Franda, Samuel Zylgwyn, yang tampaknya enggan memberikan komentar. Di akun Instagram miliknya pun aktor tampan ini hanya memamerkan beberapa unggahan tentang makanan. Bahkan ia juga diduga membatasi kolom komentar akun miliknya.

Namun belakangan, Samuel akhirnya mulai buka suara soal topik yang membelit sang istri terkait nama buah hati mereka. Hal ini tampak dari tanggapan aktor berusia 31 tahun tersebut yang tak segan membalas komentar salah satu penggemar di Instagram.

Penggemar tersebut bertanya apakah Samuel akan memberi izin jika ia memberikan nama "Zylvechia" untuk anaknya kelak. Tapi alih-alih meradang seperti Franda, Samuel justru memberi jawaban yang mengisyaratkan jika ia tak keberatan.

"Mas. Nama anaknya boleh saya pakai untuk nama anak saya nanti gak?" tanya penggemar dengan nama akun @hotaci** tersebut. "Ahsiyappppp," jawab Samuel Zylgwyn.


Samuel Zylgwin Akhirnya Buka Suara Soal Nama Anaknya Dijiplak

Jawaban Samuel ini justu membuat banyak orang berfikir jika Franda hanya berlebihan jika memarahi seorang anak yang namanya mirip dengan anaknya. Bahkan sang suami hanya santai dan menjawab dengan baik-baik kepada orang lain yang ingin menjiplak nama Zylvechia.

Tak hanya itu, sejumlah selebriti pun seakan terang-terangan ikut menyindir Franda lantaran mereka mengatakan tak masalah jika ada orang yang ingin menjiplak nama anak mereka. Sebut saja Sharena, Rachel Vennya, hingga Raditya Dika.

"Duhh duhh isin akuu kalo jadi franda, malu nya setengah matii haha! Kebayang nggak sih emak2 artis pada bahas ini," tulis akun @devaa**. "Itu istrinya aja yang ga terima, kalau suaminya sih oke-oke aja kelihatannya," sahut akun @anonn****. "Nama zylvechia sdh dipakai dluan kali. Cari aja d fb. Orgny udh pd gede. Bkan msh umur 1 atau 2 tahun. Brrti franda jiplak nama anak org donk," tambah akun @putri****.

Di sisi lain, sebelumnya Franda diketahui tak hanya menulis komentar, namun juga diketahui mengirim DM cukup sadis kepada orangtua Zylvechia. Istri Samuel Zylgwyn itu menganggap bahwa Zylvechia tidak layak memakai nama tersebut. Setelah DM ini terungkap, nama Franda kembali menjadi bahasan hangat.

Sementara itu, ayah dari bayi Zylvechia sudah buka suara atas tudingan Franda ini. Ia menjelaskan bahwa nama Zylvechia adalah ide dari sang istri yang memang mengidolakan Franda. Ayah Zylvechia juga mengaku kecewa lantaran bayinya seolah direndahkan karena dianggap tak pantas memakai nama "Zylvechia".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru