Andhika Pratama Ngaku Menyesal Usai Beli Mobil Sport Harga Rp 2 Miliar
Selebriti

Kepada Raditya Dika, Andhika Pratama mengaku sedikit menyesal setelah membeli mobil sport jenis Porsche yang harganya mencapai Rp 2 miliar pada 2017 silam.

WowKeren - Karier Andhika Pratama semakin melejit di dunia hiburan Tanah Air. Kendati demikian, kini suami Ussy Sulistiawaty ini ingin mengapresiasi hasil kerja kerasnya dengan membeli mobil Porsche.

"Kenapa lu beli mobil ini?" tanya Raditya Dika. "Karena dari dulu gue bercita-cita pengin punya mobil Porsche. Dari jaman kecil itu gue sering dibeliin mainan mobil-mobilan itu selalu jenisnya Porsche, nggak tau kenapa," jawab Andhika.

Rupanya selain untuk mengapresiasi hasil kerja kerasnya, Andhika mendapat inspirasi untuk membeli mobil Porsche tak lepas dari cerita masa kecilnya. Aktor sekaligus presenter ini sering mendapatkan mobil sport mainan dari sang kakek.

"Yang sering beliin gue mainan adalah kakek gue dulu. Jadi gue terbentuk imajinasinya itu suka banget sama mobil sport yang Porsche. Keren apalagi Cabrio gitu. Bayangan gue itu Cabriolet keren," sambung Andhika. "Jadi pada saat gue ngerasain punya duit, dan akhirnya bisa nyisihin buat beli, akhirnya Porsche lah yang gue pilih."

"Kenapa gue pilih yang ini karena entri levelnya Porsche itu kebetulan boxster atau cayman,” timpal Andhika. “Jadi gue coba dulu, kalau nyaman mungkin nanti bisa naik level yang lain."


Dan rupanya mobil Porsche ini dibeli Andhika pada tahun 2017 seharga Rp 2 miliar. Mobil tersebut terbeli lantaran pada tahun itu Andhika sedang ramai job di bulan Ramadan.

Terlanjur jatuh cinta dengan mobil tersebut, Andhika rupanya belum sempat untuk melakukan test drive. Bahkan setelah dua minggu mobil tersebut sudah ada di rumahnya.

"Tapi lo sudah sempat test drive dong?" kulik Radit. "Enggak, hahahah. Jadi gue beli mobil itu karena pengin dit," pungkas Andhika lantas tertawa. "Yang jelas waktu itu gue puas banget. Karena mobil itu datang, gue naik, gue cobain dalamnya apa segala macam itu kayak 'aduh akhirnya ini ada di rumah gue ya.”

Namun di sisi lain, Andhika juga mengakui bahwa ia sedikit menyesal membeli mobil tersebut. Mengingat setiap aktivitasnya bersama keluarga lebih sering menggunakan supir sehingga mobil barunya tersebut menjadi penghuni garasi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait