Sandra Dewi Semringah Bareng Suami Jelang Lahiran, Disebut Bak Drama Korea Tapi Versi Nyata
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi yang kini hamil 9 bulan calon anak kedua membagikan sejumlah potret bahagianya bersama sang suami tampan, Harvey Moeis yang langsung mendapat pujian dari netizen.

WowKeren - Usia kandungan aktris cantik Sandra Dewi sudah memasuki bulan kesembilan. Tak lama lagi, Sandra akan menjadi seorang ibu dengan dua orang anak. Sebelumnya melalui postingan Instagram Story, Sandra sempat pamit untuk persiapan lahiran.

Meski sudah pamit, Sandra terlihat masih aktif dalam media sosialnya. Seperti pada Sabtu (7/9) kemarin, pemain film "Quickie Express" itu memajang foto bersama sang suami tercinta, Harvey Moeis.

Dalam foto tersebut, Sandra terlihat memamerkan senyum semringah berada di samping Harvey yang tak menampakkan wajahnya. "Teman baik seumur hidup," tulis Sandra singkat dalam bahasa Inggris diikuti dengan emoji hati berwarna merah.


Di postingan selanjutnya, Sandra lagi-lagi memajang foto tersenyum bersama Harvey. Namun kali ini, foto tersebut dibuat dengan nuansa hitam putih. "Senang," tulis Sandra singkat di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris diikuti dengan sebuah emoji bersyukur.

Dengan dua foto yang dibagikan tersebut, ibunda Raphael Moeis itu nampaknya ingin memperlihatkan bahwa Harvey adalah sosok yang membuatnya selalu senang dan tersenyum bahagia. Sejumlah warganet pun menyambut gembira postingan Sandra tersebut. Bahkan seorang netter menyebut Sandra dan Harvey seperti pasangan dalam drama Korea.

"Happiness is contagious," tulis Maya Septha. "Berasa kayak drama korea...tapi ini versi nyataahhh.." sambung akun @richo***. "Orang klo bahagia kelihatan banget aura kecantikannya .met happy sandradewi," sambung akun @narni***.

"Tanpa hrs pamer2 kebahagiaan.. Fose kya gini juga dh klihatan klo mereka sangat bahagia..." komentar akun @indriani***. "Sempurna hdpnya...indah pada waktunya..the real princess," imbuh akun @fenny***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait