Banting Tulang Nimba Air Demi Kelangsungan Hidup, Merry Eks Asisten Raffi-Nagita Kangen Masa Lalu?
Instagram/merryraffiahmad
Selebriti

Merry yang merupakan mantan asisten Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini harus bekerja keras di kampung halamannya. Kehidupan Merry pun kini jauh dari kemewahan seperti saat menjadi asisten Raffi- Nagita.

WowKeren - Setelah 13 tahun mengabdi pada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Merry memutuskan untuk berhenti dan kembali ke kampung halamannya di Madura. Merry memang memlilih berhenti karena ingin menikah dan menemani sang bunda di kampung.

Saat menjadi asisten Raffi dan Nagita, Merry tentu saja dekat dengan kemewahan. Namun kini hal itu tak lagi bisa Merry rasakan karena saat berada di kampung halaman, ia harus bekerja lebih keras.

Hal tersebut terlihat saat Merry tengah mengambil air di sebuah sumur air. Pasalnya, air tawar yang digunakan untuk kebutuhan rumah tangga di kampung Merry begitu terbatas, terlebih saat musim kemarau.

"Lagi mau ngambil air minum. Karena ini musim kemarau, di sini juga ngambil air minumnya harus ke sumur," kata Merry dalam YouTube channel Merry feat Iwang pada Senin (2/9). "Karena aku mau bantuin ibuku ambil air buat air minum."


Tak sendirian, Merry bersama sang ibunda berkeliling ke tiga sumur yang ada di kampungnya untuk mendapat air. "Ini nih cara nunggu dan gantian pengin dapet air bersih di sumur ini. Sumurnya dalem, airnya nggak kelihatan," kata Merry.

Air sumur itu pun dimasukkan Merry ke dalam jerigen-jerigen yang sudah ditata di gerobaknya. Barulah setelah semuanya terisi, Merry mendorong gerobak hingga sampai rumah. Mirisnya, meski sudah mengambil air untuk rumah tangga, Merry masih harus membeli air untuk mandi dan minum.

Sementara itu, Merry membagikan sebuah video cuplikan penari India di akun Instagram pada Sabtu (7/9). " Jadi inget jaman dulu klw lihat penari india," tulisnya singkat di keterangan unggahannya.

Sejumlah netter mengomentari postingan Merry dan menyuruhnya kembali ke Raffi dan Nagita. "Om merry ayolah kembali ke a raffi kangen sepi dijanji suci skrg," tulis akun @chrstina***. "Om merry balik lag ke a rafi dong kita2 kangen om merry sama2 a rafi lagi," sambung akun @shinta***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait