Vicky Shu Curhat Galaunya Saat Hamil Anak Kedua
Instagram
Selebriti

Bagikan kabar gembira dengan kembali mengandung anak kedua, Vicky Shu menuangkan keluh kesah dan kegalauannya semasa menjalani periode masa kehamilan ini.

WowKeren - Vicky Shu membagikan kabar gembira bersama sang suami Ade Imam saat mengumumkan kehamilan anak keduanya melalui akun media sosial Instagram. Foto tersebut memperlihatkan potret bahagia dari keluarga kecil Vicky Shu dan suami yang kompak memegang hasil test pack kehamilan bersama sang buah hati pertama mereka.

Vicky menceritakan jika ia bersama suami memang memiliki rencana untuk menambah momongan lagi agar anak lelaki pertamanya yaitu Abimanyu Manggala Nugroho Putro bisa memiliki seorang adik. Ia begitu bahagia dan meminta doa agar kehamilan keduanya tersebut dilancarkan.

"Alhamdulillaaah Mas @abimanyu_manggala InsyaAllah mau punyaaa adeekk," tulis Vicky Shu melalui caption akun Instagramnya. "Mohon doanya yahh sehat selamat dilancarkan semua. Naahh dari awal memang saya dan mas bojo @ade_imam jika dipercaya Allah pengen langsung kasih Adek untuk mas Ibim"

Tak hanya membagikan kabar gembira, Vicky rupanya juga mengisahkan kegalauannya semasa menjalani kehamilan keduanya ini. Ia sempat dibuat kebingungan dan frustasi saat ASI yang biasanya melimpah menjadi turun drastis yang menyebabkan anak pertamanya menjadi tidak mau meminum ASI.


Vicky Shu Hamil Anak Kedua

Instagram

"Alhamdulillahnya setelah masa nifas baru dapat lagi ketika 9 bulan, truss ketika 10 bulan terjadilah fase dimana seorang ibuu galau. ASI yang biasa melimpah ruah turun drastis," kata pemilik akun @vickyshu ini. "Mas Abimanyu tiba tiba nyapih bener2 gamau nenen lagi bahkan gamau minum stok ASI yang ada sampai konsul ke dokter sana sini kok ASI berkurang ( ini sumpah galaunya luar biasa )."

Pelantun lagu "Mari Bercinta 2" ini juga menceritakan jika berat badannya sempat menurun drastis hingga 7 kilogram. Hal ini dikarenakan kehamilannya membuat ia tidak nafsu makan hingga meriang dan mual.

"Laluuu berat badaan juga turun karena selain olahraga gila2an juga ga nafsu makan males banget pokoknya. Turun sampai 7 kg pokoknya cuma beda 4 kg dari berat sebelum hamil pertama," cerita Vicky. "Yang paling paraah tiap sore meriang, mual mual dan setiap makan muntah. Waktu hamil pertama super keboooo dan aktiffff."

Setelah mengalami berbagai gejala tersebut, Vicky mulai curiga dan akhirnya mengecek dengan test pack. Alhasil dia mendapat jawaaban jika dirinya postif hamil selama 8 minggu dan kini kehamilannya telah memasuki usia 15 minggu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru