Mitha The Virgin Sebut Kabar Rencana Pernikahan Dara dengan Pacar CEO Hanya Hoax
Instagram/mitathevirgin
Selebriti

Kendati belum merilis lagu baru, The Virgin masih aktif manggung off air di sejumlah daerah sehingga Mitha dan Dara kerap bertemu meski tinggal di kota berbeda.

WowKeren - Belum lama ini, Dara Rizki kembali mencuri perhatian publik usai videonya bersama seorang pria disebar oleh akun gosip Lambe Turah. Dara dan lelaki tersebut tampak menghadiri sebuah acara pernikahan. Kebersamaan Dara dengan lelaki itu seolah menepis gosip miring yang menyebutnya penyuka sesama jenis atau lesbian.

Usut punya usut, lelaki yang bersama Dara tersebut bernama Tyo. Keduanya disebut-sebut telah menjalin hubungan sejak 2017 silam. Dara dan Tyo yang diketahui sama-sama tinggal di Bali menimbulkan rumor baru bahwa keduanya sudah siap menikah.

Namun, gosip tersebut dibantah oleh rekan Dara, Mitha The Virgin. Mitha pun menegaskan bahwa rumor-rumor tentang Dara itu adalah kabar hoax. Menurut Mitha, Dara belum berencana untuk menikah dalam waktu dekat.

"Enggak, itu hoax. Enggak, itu ini aja sih temennya di Bali foto bareng ya. Dia sempet foto bareng," ujar Mitha dilansir beepdo. "Enggak sih tapi beritanya hoax itu. Masih aman dia, masih belum kepikiran nikah."


Meski begitu, Mitha rupanya belum mengenal sosok pria yang tengah dekat dengan Dara tersebut. Hal itu lantaran pertemuan Mitha dan Dara kini hanya sebatas untuk pekerjaan saja. Mitha yang masih tetap tinggal di Jakarta mengaku tak pernah berkunjung ke Bali menemui Dara.

"Aku kurang tau tu kalau ama yang di Bali ya, soalnya aku enggak terlalu.. kan udah lama juga nih Dara tinggal di Bali jadi udah lama enggak.. aku enggak pernah main maksudnya ke sana kalo enggak ada perform," jelas Mitha. "Jadi kita ketemunya pas perform aja. Tapi enggak, enggak ada berita yang kayak gitu, enggak."

Hubungan Mitha dan Dara pun masih terjalin cukup baik meski tinggal di kota yang berbeda. Keduanya pun saling mendukung proyek solo masing-masing kendati beberapa kali masih tampil bersama. Mitha pun berujar bahwa Dara memiliki bisnis yang harus diurus di Bali.

"Profesional lah kalau untuk kerjaan, Alhamdulillah. Jadi memang tiketnya The Virgin kalau misalkan perform sekarang, Dara berangkatnya dari Bali menuju ke kota, aku dari Jakarta," papar Mitha. "Ntar pulangnya (Dara) ke Bali lagi. Karena kan memang dia di sana ada bisnis. Kerjaan mah dia tetep commit."

The Virgin pun tak perlu latihan untuk mempersiapkan penampilan panggung lantaran sudah lama tidak merilis lagu baru. "Kalau The Virgin emang udah enggak pernah latihan sih, karena off air bawain lagunya itu-itu aja," tandas Mitha.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru