Mbah Mijan Sudah 'Prediksi' Gosip Keretakan Rumah Tangga Andre Taulany Lewat Postingan Ini?
Selebriti

Mbah Mijan sempat membuat postingan terkait Andre Taulany dan sang istri di Instagram Story pada 3 September lalu. Postingan ini pun kemudian dibagikan lagi oleh Mbah Mijan di Instagram pada hari ini, Selasa (10/9).

WowKeren - Gosip kurang mengenakkan datang dari pasangan Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina alias Erin Taulany. Baru-baru ini santer digosipkan bahwa pasangan yang sudah menikah sejak 2005 akan bercerai. Erin dikabarkan diam-diam dikabarkan menggugat cerai Andre Taulany.

Di tengah hebohnya kabar ini, publik dibuat kaget dengan postingan yang dibagikan oleh Mbah Mijan pada Selasa (10/9). Paranormal kelahiran Kebumen, Jawa Tengah itu membagikan ulang postingan Instagram Story-nya yang dibuat pada 3 September 2019. Saat itu Mbah Mijan hanya menuliskan nama Andre dan sang istri.

Mengiringi postingan ini, Mbah Mijan pun menuliskan caption yang cukup membuat penasaran. "Tengah malam Mbah dikirimi screenshot IG story Mbah tanggal 3 September 2019. Akhirnya nyari sendiri, soalnya dah agak lupa. Jangan baper, Mbah cuma iseng-iseng aja kok, kangen sama mereka (emoji)," tulis Mbah Mijan.


Mbah Mijan Sudah \'Prediksi\' Gosip Keretakan Rumah Tangga Andre Taulany Lewat Postingan Ini?

Instagram

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter. Banyak yang bertanya kepada Mbah Mijan apakah postingan ini sebagai "prediksi" gosip keretakan rumah tangga Andre atau bukan. Ada juga yang penasaran mengenai makna di balik postingan yang dibuat oleh sang peramal artis ini.

"Knp?" tanya netter singkat. "Ah Mbah suka bikin penasaran aja deh," celetuk netter lain. "Masih inget. Dan bertanya2. Ada apakah ini ?" kata yang lain. "Cerai mbah?" tutur lainnya. "Aku inget dan sebenernya mo nanya maksudnya ada apa dengan mreka mbah," ujar yang lain penasaran.

Sementara itu, Erin sudah membantah gosip miring yang menimpa rumah tangganya ini. "Enggak tahu saya, enggak tahu. Enggak, gosip ya, itu saya mau tanya dari mana gosipnya. Enggak, gosip banget ya. Baik banget. Baik-baik saja ya jangan gosip ya," kata Erin saat ditemui di Jakarta pada akhir pekan lalu.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru