Beda dengan Franda, Lee Jeong Hoon Justru Bersyukur Nama Anaknya Dijplak Oleh Fans
Selebriti

Lee Jeong Hoon sindir kesewotan Franda dengan mengijinkan seorang fans untuk menjiplak nama anaknya Kimora Arabelle. Ia bahkan sesumbar merasa bahagia dan bersyukur.

WowKeren - Lee Jeong Hoon baru-baru ini ikut meramaikan kontroversi terkait kesewotan Franda pada seorang fans yang ingin menjiplak nama anaknya. Lee Jeong Hoon menanggapi dengan ramah seorang fansnya yang meminta ijin padanya agar bisa menggunakan nama anaknya.

Sebelumnya Franda memicu kehebohan di dunia maya setelah ia memprotes dan marah-marah pada seorang fans yang menjiplak nama anaknya. Sontak perbuatan Franda tersebut membuatnya dibanjiri oleh hujatan para warganet hingga beberapa sindiran dari sesama selebriti.

Kali ini Lee Jeong Hoon membagikan sebuah postingan yang berisi permohonan dari seorang fansnya yang meminta agar diijinkan untuk memakai nama putrinya. Seorang fans tersebut mengatakan bahwa ia merupakan penggemar Lee Jeong Hoon dan ingin menamakan anaknya dengan nama Kimora Arabelle. Seperti yang diketahui, aktor kelahiran Korea Selatan ini memiliki seorang putri menggemaskan yang diberi nama Kimora Hazel Amber Lee.

"Halo ka lee ka moo..maaf sebelumnya. Aku pake nama kimora buat anak pertamaku, karna dari sebelum hami aku memang sudah nge fans sama kalian dan sekarang anak aku..aku namain Kimora Arabelle..," tulis seorang fans yang telah diunggah Lee Jeong Hoon melalui akun Instagramnya. "Maaf sebelumnya kak lee ka moa.. We love you."

Lee Jeong Hoon Ijinkan Fans Gunakan Nama Anaknya

Instagram


Lee Jeong Hoon lantas menanggapi permohonan fans tersebut dengan santai dan ramah. Ia bersama dengan sang istri Monique Oktaviani justru merasa sangat bersyukur dan tersanjung jika ada orang yang ingin menggunakan nama anaknya tersebut.

"Puji Tuhan banyak teman teman suka nama baby pipih montok baby kimora @aime_kimoralee ~~," tulis pemilik akun @leejeonghoon ini. "Tentu saja saya dan istri saya @moa_aeim dengan senang hati bolehin dong~~~ justru kita happy bgt!!! Makasi ya teman teman".

Keramahan Lee Jeong Hoon ini lantas dipuji oleh para warganet. Mereka memuji kerendahan hati Lee Jeong Hoon yang tidak marah-marah dan membandingkannya dengan kelakuan dari Franda.

"Ga kaya @frandaaa87," sindir @aur*****hl_. "Suka Best oppa @leejeonghoon walau nama ank oppa di pakek ma fan oppa tp oppa tdk marah malah oppa senang wiichhh oppa emng orng baik," komen @sy*****izki.

"Duuuhh yg lg ngetrand pradaan dlu klo mau pake nama artis or anaknya tenang2 aja dech," tulis @_gabri*****yeny. "Ini baru namanya artis .. bukan ky yg sebelah noh ... Wkwkwk," komen @vin****an.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait