Citra Kirana Bingung Tulis Caption Di Foto Super Manis, Nama Rezky Aditya Ramai Disebut
Instagram
Selebriti

Kedekatan Citra Kirana dan Rezky Aditya kembali terlihat di postingan terbaru Ciki di Instagram. Mereka bahkan mengisyaratkan sudah punya panggilan sayang.

WowKeren - Citra Kirana dan Rezky Aditya belakangan ini santer dikabarkan menjalin hubungan spesial. Apalagi, keduanya sama-sama jomblo dan kerap kali kepergok saling berbalas komentar di Instagram masing-masing.

Kedekatan mereka kembali terlihat di postingan terbaru Ciki (sapaan Citra Kirana). Ia membagikan foto hasil pemotretan untuk promosi produk hijab. Dalam potret tersebut, Ciki tampak begitu menawan dengan riasan bernuansa hangat lengkap dengan kerudung warna cokelat muda.

Melengkapi unggahan, mantan kekasih Ali Syakieb itu mengaku bingung menuliskan caption apa. "Caption oh... caption..aku bingung," tulisnya.


Postingan tersebut rupanya mampu mencuri perhatian warganet hingga para rekan artis. Pesona perempuan berusia 25 tahun itu mampu menyihir mata yang melihat potretnya. "Masyaallah," puji Audy Item. "Masya allah," sahut Natasha Rizki.

Menariknya, banyak warganet yang mendadak ramai menandai akun Instagram Rezky Aditya. Mereka menunggu respon Rezky yang biasanya tak pernah absen dari kolom komentar Ciki.

Rezky pun akhirnya muncul dan meninggalkan komentar. "Wow wow wow," tulisnya yang langsung disambut bahagia oleh warganet hingga mendapat ratusan balasan.

Ciki pun tak tinggal diam dan membalas reaksi Rezky dengan memberikan emoji sewadah madu. Sontak balasan Ciki pun diduga mengisyaratkan panggilan sayang "honey" untuk Rezky.

"@citraciki Eeehhhhmmmm @thereal_rezkyadhitya Honeyy nya @citraciki Moga allah meridhoi kalian... Aamin," kata netter. "Madu mngkin jd manis nebak aja," goda yang lain. "@citraciki cieee, honey bunny," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru