Miley Cyrus Dikabarkan Tinggal Serumah dengan Kaitlynn Carter Usai Pisah dari Liam Hemsworth
Splash News
Selebriti

Kaitlynn Carter sendiri selama ini memang diduga menjadi penyebab retaknya rumah tangga Miley dan Liam. Pasalnya Kaitlynn dan Miley sempat kedapatan berciuman saat berlibur di Italia.

WowKeren - Miley Cyrus tampaknya tak butuh waktu lama untuk segera move on dari Liam Hemsworth. Pasalnya, belakangan ini santer beredar kabar yang menyebut kalau pelantun "Slide Away" itu diam-diam sudah tinggal satu atap dengan Kaitlynn Carter.

Keduanya diduga sudah tinggal bersama sejak pekan lalu di kediaman Miley yang terletak di Hidden Hills, Los Angeles. "Kau takkan melihat salah satu dari mereka tanpa yang lain di rumah," ungkap salah satu sumber dilansir Aceshowbiz pada Selasa (10/9).


Kaitlynn Carter sendiri selama ini memang diduga menjadi penyebab retaknya rumah tangga Miley dan Liam. Pasalnya Kaitlynn dan Miley sempat kedapatan berciuman saat sama-sama berlibur di Italia beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, wanita cantik ini bahkan juga dikabarkan bermesraan dengan Miley di belakang panggung acara MTV Video Music Awards 2019. "Mereka sangat mirip pasangan kekasih," ungkap sumber tersebut. "Kaitlynn menari di sisi panggung ketika Miley rehearsal. Kemudian mereka saling berpelukan."

Selain itu, keduanya bahkan langsung pergi berdua selepas menghadiri MTV VMAs. Miley dan Kaitlynn rupanya menuju sebuah kelab malam Up and Down di New York City. Kedua wanita cantik tersebut bahkan berdandan serasi dengan mengenakan celana jeans dan kaus putih polos sambil bergandengan tangan.

Sementara itu, Liam sendiri diketahui telah mengajukan gugatan cerai pada Miley. Dalam gugatan cerai yang diajukan oleh Liam, disebutkan bahwa "perbedaan yang tak bisa diselesaikan" menjadi penyebab utama perpisahan pasangan selebriti tersebut.

Menurut dokumen pengadilan, Liam meminta kepada pengadilan untuk tidak membagi aset karena semuanya sudah terpisah berdasarkan perjanjian pranikah. Aktor "The Hunger Games" tersebut juga meminta kedua belah pihak membayar pengacara masing-masing.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts