Nicky Tirta Sering 'Ditembak' di Kelas Masak, Sang Putri Posesif Larang Ayahnya Dekat Wanita Lain
Instagram/nickytirta
Selebriti

Nicky Tirta menceritakan kesibukannya sebagai koki serta mengurus sang putri semata wayang, Naara Ellyna Tirta. Gara-gara sikap putrinya yang posesif itu, Nicky mengaku masih betah jomblo.

WowKeren - Usai perceraiannya dengan Liza Elly pada 2018 lalu, Nicky Tirta diketahui masih sendiri alias jomblo. Ia lebih memilih fokus untuk membesarkan sang putri semata wayang, Naara Ellyna Tirta yang kini berusia 6 tahun.

Namun Nicky mengaku putri kecilnya itu sangat posesif. Buktinya, Nicky sampai diminta untuk tidak dekat-dekat dengan wanita lain.

"Elina mah posesif sekali," ungkap Nicky saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa (10/9) seperti dilansir dari Kompas. "Enggak boleh enggak boleh punya yang lain, katanya."

Mantan kekasih Bunga Zainal ini pun mengklaim sikap sang putri yang posesif itulah yang membuat dirinya masih ogah melepas status duda. Bahkan saking posesifnya, sang putri sampai tak mau kenalan dengan klien masak Nicky.


"Jadi salah satu alasan, anakku cukup posesif," sambung Nicky. "Misalkan meeting untuk urusan masak, sudah jelas kan itu klien. Anak aku sudah mulai diam dan enggak mau kenalan."

Nicky juga menceritakan kesibukannya saat ini sebagai koki. Selain tampil dalam demo masak, pria kelahiran 1983 ini membuka kelas meemasak.

Menariknya, Nicky mengaku kerap "ditembak" oleh murid-muridnya yang mayoritas para perempuan muda hingga ibu-ibu. "Ada yang nyatain perasaan, cuma aku bingung jawabnya," beber Nicky.

Lantas, Nicky mengungkap motif para murid yang berani menyatakan perasaan kepadanya itu. Mulai dari sekadar mengagumi Nicky yang jago masak hingga kasihan. Alhasil, ia pun bingung memberi jawaban pada murid-muridnya.

"Ada juga yang kasihan lihat keseharian aku yang kerjaannya masak sama anak saja. Terus dia menyatakan perasaan ujung-ujungnya," lanjut Nicky. "Aku juga bingung responnya gimana, enggak terlalu kenal."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru