Khawatirkan Kondisi Cut Meyriska, Marcella Simon Bocorkan Istri Roger Sedang Hamil?
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Marcella Simon merupakan teman baik dari pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Ia pun mengkhawatirkan kondisi kesehatan Chika yang sempat drop dan diinfus.

WowKeren - Marcella Simon diketahui berteman dekat dengan Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Mereka kerap kali main bersama dari sebelum Chika dan Roger menikah hingga sekarang.

Saking seringnya menghabiskan waktu bersama, Marcella sempat kena protes para penggemar Chika dan Roger. Pasalnya, ia dianggap terlalu ngintil ke pasangan pengantin baru itu.

Kedekatan Marcella dan Chika juga terlihat dalam video baru-baru ini. Kala itu, Marcella yang memutuskan menjadi mualaf pertama kali ikut kajian agama islam. Sebagai sahabat, Chika pun memberikan dukungan kepada Marcella.

Kali ini, giliran Marcella yang menunjukkan rasa sayangnya kepada Chika. Melalui Instagram Story, Marcella mengaku khawatir dengan kondisi Chika yang kini tengah menikmati bulan madu bersama Roger.

Maklum saja, kondisi kesehatan Chika sempar menurun. Ia bahkan dilarikan ke rumah sakit dan mendapat infus.


Dalam unggahan, Marcella membagikan foto Chika dan Roger berpelukan di bandara. Mereka tampak manis dan membuat baper.

"Soooo happy liat ini. Uda enakan @cutratumeyriska? Kalo masih mual, buru ke RS trs cek! You have ti know before your flight back loh. Kok gw yang degdegan," tulis Marcella.

Photo-INFO

Instagram

Postingan Marcella tersebut pun kembali memunculkan dugaan bahwa Chika tengah berbadan dua. Apalagi sejak menikah, badan Chika dinilai makin berisi dan pipinya pun semakin chubby.

Seperti diketahui, Chika dan Roger resmi menikah pada 17 Agustus lalu di sebuah masjid kawasan Medan. Mereka lantas menggelar pesta resepsi mewah pada 25 Agustus di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait