Lucinta Luna Ngaku Keguguran, Erin Jawab Kabar Gugat Cerai Andre Taulany - Topik Pagi
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berhasil menarik perhatian netizen. Simak rangkuman beritanya dalam Topik Pagi berikut ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Semoga masih semangat menjalani harimu ya. Sambil menjalani aktivitas, simak deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren berikut ini, yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari Lucinta Luna yang mengungkapkan bahwa dirinya kembali keguguran, guys. Selanjutnya ada berita tentang Andre Taulany yang diisukan digugat cerai oleh sang istri yang bernama Erin, lho. Beneran?

Kemudian ada berita dari Vanessa Angel yang mendapatkan "sentilan" dari Mbah Mijan karena makin nakal, guys. Terakhir ada juga berita dari Jeon Somi yang menuai kritikan karena penampilannya dianggap terlalu dewasa. Seperti apa? Langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Lucinta Luna Ngaku Keguguran Usai Salto Hingga Guling-Guling di Padang Pasir

Photo-INFO

Instagram

Baru-baru ini Lucinta Luna mengumumkan kabar kurang menyenangkan tentang kehamilannya, guys. Rupanya kandungan pelantun lagu "Tanpa Status" tersebut keguguran usai melakukan atraksi ekstrem untuk "ibu hamil", lho.

Pasalnya Lucinta justru asyik bersalto hingga guling-guling di padang pasir meski mengaku sedang hamil 3 bulan. Kabar Lucinta keguguran ternyata ditanggapi sinis oleh netizen yang sejak awal tak percaya dirinya hamil. Waduh, yang sabar ya, Lucinta.

2. Ini Jawaban Erin Soal Kabar Diam-Diam Gugat Cerai Andre Taulany

Photo-INFO

Instagram


Rumah tangga Andre Taulany belum lama ini diterpa isu miring, saat sang istri yang bernama Erin dikabarkan diam-diam melayangkan gugatan cerai, lho. Saat dimintai klarifikasi, Erin menanggapi dengan memberi jawaban "mengambang", namun akhirnya membantah isu perceraiannya, guys.

"Enggak tahu saya, enggak tahu. Enggak, gosip ya, itu saya mau tanya dari mana gosipnya," ujar Erin saat ditemui di Jakarta pada akhir pekan lalu. "Enggak, gosip banget ya. Baik banget. Baik-baik saja ya jangan gosip ya."

3. Vanessa Angel Nakal Berbikini dan Umbar Foto Vulgar, Mbah Mijan Sentil 'Jualan'

Photo-INFO

Instagram

Setelah terlibat kasus prostitusi online, Vanessa Angel agaknya belum kapok mengumbar gaya seksi. Bahkan aktris berusia 27 tahun tersebut dinilai semakin "liar"dengan mengunggah foto berbikini hingga menunjukkan pose vulgar, guys.

Menanggapi hal tersebut, paranormal Mbah Mijan menilai aksi Vanessa wajar lantaran sedang "berjualan", lho. Namun Mbah Mijan tak menyarankan Vanessa berjualan tubuh, melainkan berpesan agar fokus dengan kariernya sebagai artis.

4. Pose Seksi Jeon Somi di Postingan Terbaru Dinilai Kelewat Dewasa

Photo-INFO

Instagram

Jeon Somi mengunggah sejumlah foto berkonsep dewasa di akun Instagram miliknya belum lama ini. Penyanyi kelahiran 2001 tersebut tampak mengenakan kemeja longgar yang lengannya digulung dipadukan dengan rok mini hitam dan dasi warna senada.

Tak hanya itu, Somi juga terlihat memakai kaus kaki dan sepatu hak tinggi hitam untuk melengkapi penampilannya. Akan tetapi, postingan pelantun "Birthday" itu justru menuai kritikan dari netizen, lantaran dianggap terlalu dewasa dan tak sesuai dengan usianya. Gimana menurutmu, guys?

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru