Cupi Cupita Mecucu Seksi Banjir Cibiran Saat Baju 'Robek' Pamerkan Bra Ngintip
Instagram/cupitagobas
Selebriti

Cupi Cupita tampil seksi dengan gaya baju Shanghai dan menonjolkan aset dadanya. Namun aksinya itu dikritik lantaran bagian bra sempat terlihat saat kancing bajunya terbuka.

WowKeren - Cupi Cupita agaknya masih terus disindir karena kelakuannya. Baru-baru ini, Cupita memakai baju dengan gaya Shanghai.

Ia memamerkan bibir seksi sekaligus pamer gaya rambut dikepang. Sayangnya aksi narsis Cupita malah menuai tertawaan.


Netter rupanya menyoroti bagian baju Cupita. Lantaran dadanya besar, kancing baju Cupita diduga lepas hingga bagian bra tampak mengintip manja.

"Sampe sobek itu kancing," kata netter. "Ampe kelihatan yang putih-putih," ujar netter.

"Artis gak mutu, modal dada doang," sindir netter. "Sampai tumpah-tumpah, niat banget pakai silikonnya," sindir netter.

Soal gaya seksi, Cupita mengakui kalau pihak keluarga juga tak setuju. Ia sempat curhat didemo keluarga terkait kelakuannya. Namun Cupita mengabaikan kritikan itu karena merasa masih muda.

"Demo terus kalau keluarga Cupi sih. Demo terus jadi enggak setuju (dengan penampilan seksi). Ya sering berantem lah," kata Cupita. "Cupi selalu tekanin, Cupi masih muda sekarang 24 tahun. Cupi masih muda, masih mau belajar sendiri sampai tahu letak kesalahan Cupi di mana. Jadi Cupi pengin coba, misalnya ini enggak enak, biar gue dulu yang merasa."

Meski tak kapok pamer aset tubuh, Cupita pernah kena imbas gara-gara tingkah lakunya. Member Duo Gobas ini sempat ditawar Rp200 juta oleh hidung belang.

"Awalnya nominalnya sedikit, kemudian makin bertambah sampai Rp200 juta," kata rekan Cupita, Prita Oziel. "Ya ngapain diambil Rp200 juta? Uang seperti itu kan enggak halal, nanti Tuhan marah terus rezeki kita dicabut."

Sama seperti Prita, Cupita juga tak mau menerima uang haram. Dibalik sosoknya yang kontroversial dan suka mengumbar dada, Cupita tetap ingin bekerja dengan cara halal.

"Hal seperti itu memang resiko kita kerja di dunia seperti ini, tapi kita ambil rezeki dari kerjaan kita aja," timpal Cupita.

You can share this post!

Related Posts
Loading...